Home Highlight Tips Mudah Bermain Web Event Bingo Time di Event Supermaret Free Fire...

Tips Mudah Bermain Web Event Bingo Time di Event Supermaret Free Fire (FF) !

Hi Sobat Booyah!

Setelah rangkaian event Project Cobra, kali ini Free Fire menghadirkan event bertajuk Supermaret. Seperti biasa, di dalamnya terdapat beberapa misi yang harus diselesaikan untuk menerima berbagai hadiah menarik.

Pada event Supermaret ini, juga terdapat sebuah Web Event dengan nama Bingo Time. Sobat Booyah bisa mendapatkan banyak hadiah menarik secara gratis hanya dengan menyelesaikan misi untuk mendapatkan token khusus yang digunakan untuk bermain pada papan Bingo.

Baca Juga: 3 Karakter Free Fire (FF) yang Belum Dirilis!

Baca Juga: Dapatkan Mohawk Female Gratis di Event FFIM 2021 Spring!

Untuk mempermudah Sobat Booyah memainkan Web Event Bingo Time, berikut BOOYAHCOID hadirkan beberapa tips khusus untuk kalian. Simak penjelasannya berikut ini!

Perhatikan Misi yang Harus Diselesaikan

Untuk memainkan Web Event Bingo Time, Sobat Booyah terlebih dahulu harus memiliki Prime Token dan Flower token untuk digunakan membuka setiap box dan membentuk garis lurus atau diagonal untuk mendapat hadiah.

Kedua token penting tersebut dapat diperoleh dari misi yang berada di Tab Event Supermaret. Sebelum bermain, ada baiknya Sobat Booyah memahami setiap misi agar setiap permainan tidak dilewati dengan sia-sia.

Bermain Bersama Teman

Sumber: BOOYAHCOID

Untuk mendapatkan Token yang akan digunakan untuk bermain di Web Event Bingo Time, terlebih dahulu Sobat Booyah harus menyelesaikan sederet misi. Agar misi selesai lebih cepat dan mudah, mengajak teman atau partner Dynamic Duo menjadi hal yang wajib dilakukan.

Prioritaskan Box yang Paling Murah dan Lurus

Sumber: BOOYAHCOID

Untuk membuka setiap box demi membentuk garis lurus, menurun atau diagonal, dibutuhkan jumlah token yang berbeda. Oleh karena itu ketika telah memiliki cukup token, Sobat Booyah lebih baik mendahulukan untuk membuka Box yang memiliki harga termurah.

Harga termurah maksudnya untuk Box dengan jumlah token paling sedikit. Setelah itu Sobat Booyah dapat secara perlahan membuka kotak lainnya. Tetap perhatikan alurnya agar membentuk garis sesuai aturan

Bijak Menggunakan Token

Selain memprioritaskan Box dengan harga Token yang paling murah, Sobat Booyah juga harus dengan bijak menggunakan antara Prime Token (Berwarna Merah) atau Flower Token (Berwarna Putih). Sebab keduanya sama sama dapat digunakan untuk mendapatkan seluruh hadiah.

Jika salah stau Token memiliki jumlah lebih banyak, maka tak ada salahnya menggunakan Token tersebut untuk melakukan Spin,sembari bermain dan menyelesaikan misi untuk menambah pundi-pundi Token.

Dengan bijak memanfaatkan setiap Token, maka Sobat Booyah tidak erlu waktu lama untuk mendapatkan seluruh hadiahnya, terutama Bundke Cobra Sprinter dan Skin Pet Galaxy Dreki yang menjadi incaran utama

Selain itu Sobat Booyah juga harus bijak menggunakan token. Jika token masih sedikit, ada baiknya bersabar terlebih dahulu hingga jumlah token cukup untuk digunakan membuka lebih dari satu box.

Nah, itu dia sedikit tips untuk menyelesaikan Web Event Bingo Time Free Fire. Tanpa perlu berpikir panjang, Login dan selesaikan misi untuk mendapatkan seluruh hadiah menariknya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...