Home Community Komunitas Free Fire Bangkalan Hadirkan Turnamen Online, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas Free Fire Bangkalan Hadirkan Turnamen Online, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Dalam meraih mimpi tentu para player harus memiliki usaha lebih sehingga bisa berprestasi pada scene kompetitif Free Fire. Mengikuti turnamen akan menjadi jembatan para player untuk mengasah skill dan juga menambah pengalaman.

Apakah Sobat Booyah merupakan player Free Fire yang berada di Pulau Madura dan sekitarnya? Jika iya, ada sebuah kabar baik bagi Sobat Booyah yang ingin menguji jiwa kompetitif.

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Soppeng

Baca Juga: Bocoran Event FFIM 2021 Spring, Dapat Superstar Surfboard Gratis!

Komunitas Free Fire Batangan menghadirkan turnamen bertajuk League Online Free Fire. Turnamen ini bakal berlangsung dengan format full online, meski demikian tidak akan mengurangi ketegangan selama turnamen berlangsung.

Pendaftaran akan dibuka sampai dengan tanggal 23 Maret 2021. Selain diikuti beberapa guild seperti, MPx Phoenix, Madurock esports dan AGT OASIS, Sobat Booyah juga bisa mendaftarkan tim Sobat Booyah dalam turnamen ini. Total hadiah yang akan diraih sebesar 2,4 juta rupiah!

Dengan biaya pendaftaran 100 ribu rupiah, Sobat Booyah bisa membuktikan skill bersama rekan satu tim. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran turnamen League Online Free Fire Bangkalan bisa menghubungi nomor berikut:

• Madurock: 0852-3167-2939

Jadi tunggu apalagi? Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Pulau Madura dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...