Home Highlight Tips Mudah Kumpulkan Green Power Token di Event Operation Chrono FF!

Tips Mudah Kumpulkan Green Power Token di Event Operation Chrono FF!

Hi Sobat Booyah!

Meski telah melewati Peak Day Event pada tanggal 19 kemarin, Event akbar “Operation Chrono” tak selesai sampai disitu saja. Tentunya masih terdapat sederet misi dengan imbalan hadiah menarik yang siap Sobat Booyah dapatkan.

Kali ini Surfboard Keren bertemakan Chrono dapat Sobat Booyah miliki secara gratis hanya dengan menukarkan Green Power Token. Untuk mendapatkan Token tersebut tentunya melalui permainan dalam game.

Baca Juga: Melihat Seluruh Hadiah Utama Mystery Shop yang Ada di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Bocoran Skin Katana Chrono Free Fire (FF)

Berikut ini BOOYAHCOID hadirkan 3 tips untuk membanru Sobat Booyah mengumpulkan Green Power Token dengan cepat. Simak penjelasannya dibawah ini!

Bermain di Mode Classic dan Cenderung Barbar

Sumber: BOOYAHCOID

Untuk mendapatkan Green power Token, Sobat Booyah dapat memperolehnya dari Deathbox musuh. Tentunya memperoleh jumlah kill yang banyak akan sesuai dengan jumlah Token yang Sobat Booyah terima.

Bermain Mode Classic terasa lebih mudah untuk bertarung dengan musuh dan mendapatkan banyak Green Power Token. Saat saat seperti ini Sobat Booyah dapat bermain santai namun barbar tanpa takut kehilangan Poin Rank.

Keuntungan Berlipat Jika Bermain Dengan Teman

Sumber: BOOYAHCOID

Bermain bersama teman memberikan banyak Sobat Booyah keuntungan. Bersama teman, Sobat Booyah dapat bermain barbar dengan strategi dan pola permainan yang kompak dan rapi, yang tentunya dapat meningkatkan peluang memperoleh banyak Green Power Token.

Selain itu, Sobat Booyah dapat saling berbagi Green Power Token dengan teman, agar semuanya mendapatkan bagian masing masing dan tak ada yang melewatkan Match secara sia-sia.

Rotasi Keseluruh Wilayah Untuk Mencari Deathbox

Sumber: BOOYAHCOID

Tidak menutup kemungkinan, banyak perang yang terjadi di lokasi lokasi lain meninggalkan sisa-sisa Deathbox yang mungkin di dalamnya masih terdapat Green power Token. Baik itu ditinggalkan secara sengaja atau karena lupa diambil oleh musuh.

Berotasi dengan cepat ke berbagai wilayah pastinya dapat membantu Sobat Booyah menemukan Deathbox yang didalamnya tertinggal Green Power Token. Hal ini menjadi keuntungan, sebab Sobat Booyah tak perlu repot untuk bertarung dengan musuh.


Nah itu dia beberapa tips dari BOOYAHCOID. Jadi, tunggu apa lagi. Segera Login dan Main sekarang karena Surfboard Keren Chrono telah menanti Sobat Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...