Home Esports Dominasi 3 Kali Booyah, NGid 7DREAM Juarai FF Chrono Max: Free for...

Dominasi 3 Kali Booyah, NGid 7DREAM Juarai FF Chrono Max: Free for All!

Hi Sobat Booyah!

Hari ini, Free Fire Indonesia menghadirkan turnamen Grand Finals dari Free Fire Chrono Max: Free for All. Menjadi turnamen menyambut event Operation Chrono di Free Fire, turnamen ini terbuka untuk semua kalangan.

Di babak Grand Final FF Chrono Max sendiri terdapat berbagai nama tim yang sudah tidak asing lagi. Sebut saja ada NGid 7DREAM, DGFayad, First Raiders Alpha, hingga Dranix Esports.

Baca Juga: Yuk Cek List Perlombaan FFCT Periode 21 Desember – 27 Desember 2020!

Baca Juga: Tips Mudah Kumpulkan Green Power Token di Event Operation Chrono FF!

Walaupun begitu, kehadiran sederet tim esports ini juga dibarengi dengan banyaknya tim komunitas yang juga berhasil lolos. Menjadi turnamen FF Chrono Max: Free For All menjadi lebih menarik.

Mengusung format best of six di map Bermuda, Purgatory, dan Kalahari, berikut adalah sederet tim yang berhasil mengamankan Booyah dari game pertama hingga keenam:

  • Match 1 (Bermuda): First Raiders Alpha
  • Match 2 (Purgatory): NGid 7DREAM
  • Match 3 (Kalahari): NGid 7DREAM
  • Match 4 (Bermuda): NGid 7DREAM
  • Match 5 (Purgatory): 7CLTHDIESEL
  • Match 6 (Kalahari): Capital Lucky

Permainan NGid 7DREAM cukup mengejutkan pada pelaksanaan FF Chrono Max: Free for All kali ini. Rhama dan kawan-kawan berhasil mengumpulkan total 3 Booyah dan total point yang cukup besar. Untuk klasemen akhirnya adalah sebagai berikut.

Dengan 189 point dan terlampau cukup jauh dari First Raiders Alpha yang ada di peringkat kedua, NGid 7Dream berhasil keluar sebagai juara! Kemenangan ini semakin manis berkat 3 Booyah yang berhasil mereka amankan.


Selamat tentunya untuk tim NGid 7DREAM yang berhasil menjuarai FF Chrono Max: Free for All. Dan pada live streaming tadi, NGid 7Dream juga membocorkan siap untuk terjun ke turnamen major Free Fire lho!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...