Home Highlight Tips Mudah Kumpulkan Token Yellow Cobra Free Fire (FF)!

Tips Mudah Kumpulkan Token Yellow Cobra Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Meski telah melewati Peak Day event pada tanggal 27 Februari 2021 kemarin, event yang memiliki tajuk Project Cobra tak selesai sampai di situ saja. Tentunya masih terdapat sederet misi dengan hadiah menarik yang menanti untuk Sobat Booyah dapatkan.

Kali ini skin Grenade – Cobra Strike dapat Sobat Booyah miliki secara gratis hanya dengan menukarkan Token Yellow Cobra. Untuk mendapatkan Token tersebut tentunya dengan cara bermain dalam game.

Baca Juga: Promo Diskon Harian, Spin Incubator Netherworld Troops FF Cuma 30 Diamond!

Baca Juga: Dapatkan Golden Vow di Event Top Up 100 Diamond FF!

Berikut BOOYAHCOID berikan sederet tips untuk kumpulkan Token Yellow Cobra dengan cepat. Simak penjelasannya di bawah ini.

Main Barbar di Mode Classic

Untuk bisa mendapatkan Token Yellow Cobra, Sobat Booyah diharuskan untuk membunuh musuh terlebih dahulu. Nantinya Token tersebut akan dengan sendirinya tersedia pada Death Box musuh yang berhasil Sobat Booyah bunuh.

Bermain di Mode Classic akan jauh lebih mudah jika dibandingkan dengan bermain di Mode Ranked. Pasalnya, musuh yang biasanya terdapat di Mode Classic jauh lebih mudah untuk Sobat Booyah kalahkan.

Bermain dengan Rekan Tim

Ajaklah teman Sobat Booyah untuk ikut bermain. Dengan adanya rekan tim yang ikut serta bermain akan lebih memudahkan Sobat Booyah dalam pencarian Token Yellow Cobra. Sobat Booyah bisa berbagi Token tersebut dengan rekan tim yang diajak bermain.

Jangan Tinggalkan Death Box yang ditemukan

Biasanya di Mode Classic pemain hanya mengutamakan kill saja. Tak jarang pemain yang lupa atau bahkan sengaja meninggalkan Token Yellow Cobra dan pergi begitu saja untuk mencari musuh lain. Pastikan mengecek Death Box yang dijumpai karena ada kemungkinan token yang tertinggal.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...