Home Tips Tips Bertarung Melawan Dua Musuh Atau Lebih di Free Fire!

Tips Bertarung Melawan Dua Musuh Atau Lebih di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale yang terkenal di seluruh dunia. Memiliki berbagai keunikan didalamnya membuat Free Fire sukses di tahun ketiga dengan meraih rekor 100 juta pemain aktif dalam satu hari.

Dalam satu map, Sobat Booyah akan dimainkan dengan 49 pemain lain. Apakah Sobat Booyah pernah bertemu dua musuh di saat bersamaan? Atau bahkan pernah bertemu 2 tim musuh saat duo atau squad di saat bersamaan? Pasti tidak mudah untuk memenangkan peperangan disaat seperti itu.

Baca Juga: 4 Karakter yang Cocok Untuk Pengguna SMG di Free Fire!

Baca Juga: Karakter Jota Vs Pet Panda, Mana yang Lebih Menguntungkan di Free Fire?

Agar Sobat Booyah dapat berperang dengan 2 tim musuh yang datang disaat bersamaan, Sobat Booyah bisa membaca tips diatas.

Meletakkan Landmine

Sumber: Free Fire Official

Disaat musuh mulai membunuh dan mendekati Sobat Booyah, Sobat Booyah bisa meletakkan landmine untuk menjatuhkan musuh. Pasang landmine di dekat pintu atau jendela, nantinya musuh akan terkena landmine karena musuh sedang fokus ke Sobat Booyah dan tidak akan melihat landmine.

Tembak Teman Musuh

Sumber: Free Fire Official

Sobat Booyah bisa menggunakan granat dan landmine untuk membantu membunuh musuh. Sobat Booyah bisa menembak dan mengknockin musuh terlebih dahulu, lalu lempar granat dan pasang landmine didekat musuh.

Nanti temannya akan datang merevive temannya. Disaat itulah Sobat Booyah bisa menembak temannya musuh saat sedang merevive, dan musuh akan panik lalu langsung menembak Sobat Booyah. Disaat itulah musuh akan terkena landmine yang Sobat Booyah pasang.

Lindungi Bagian Belakang Saat Berperang

Sumber: Free Fire Official

Saat berperang, resiko sandwich karena orang ketiga dari belakang sangat besar. Karena itu, Sobat Booyah harus melindungi bagian belakang saat berperang.

Sobat Booyah bisa memasang Gloo Wall dibelakang untuk menghindari sandwich. Atau menggunakan objek lain seperti dinding yang dapat menutupi tembakan musuh.

Jangan Maju Secara Langsung

Sumber: Free Fire Official

Setelah Sobat Booyah knock down musuh, Sobat Booyah jangan maju secara langsung untuk menghabisi temannya yang satunya. Sobat Booyah bisa menembaki musuh dari kiri atau kanan menggunakan strategi dan menggunakan Gloo Wall sebagai cover.

Untuk lebih lengkapnya, Sobat Booyah bisa menonton video YouTube di bawah ini dari Free Fire Official.


Tentunya, dengan tips ini diharapkan Sobat Booyah lebih mudah lagi dalam melawan musuh yang jumlahnya lebih dari satu di Free Fire!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...