Home Fun Yuk Intip 6 Fakta Menarik AirDrop Free Fire (FF) Ala BOOYAHCOID!

Yuk Intip 6 Fakta Menarik AirDrop Free Fire (FF) Ala BOOYAHCOID!

Hi Sobat Booyah!

Garena sebagai pengembang game Free Fire (FF) meraih kesuksesan luar biasa, berkat keunikan dan update menarik yang kerap dihadirkan. Terbukti, saat ini tercatat lebih dari 100 juta pemain aktif setiap harinya.

Memiliki berbagai keunikan, salah satunya item AirDrop yang menjadi incaran para player di game Free Fire. Hal tersebut, karena di dalam AirDrop biasanya banyak perlengkapan menarik, seperti armor dan senjata.

Baca Juga: Yuk Ketahui 4 Fakta Menarik Decoy Grenade di Free Fire!

Baca Juga: The Prime Puncaki Play-Ins FFIM 2020 Fall, Berikut Daftar Tim yang Lolos ke Grand Final!

Apakah Sobat Booyah mengetahui, berbagai hal mengenai AirDrop? Nah kali ini, BOOYAHCOID akan bagikan 6 fakta menarik tentang AirDrop di Free Fire. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Turun dari Pesawat

Selain mobil monster, AirDrop juga turun dari pesawat. Berbeda dengan Zeppelin yang memiliki arah lokasi turun, AirDrop dijatuhkan secara acak. Bagi kamu yang ingin loot AirDrop perlu sabar menunggu ya!

Perubahan Desain

Seperti kita ketahui, Garena kerap menghadirkan turnamen bergengsi serta melakukan kolaborasi untuk mengembangkan sayap. Dari event tersebut, biasanya AirDrop akan berubah desain, seperti sebelumnya bertema Money Heist.

Memiliki Suara Sebelum Turun

AirDrop yang diturunkan secara acak, bisa saja mencelakai player. Tetapi, berkat suara yang ditimbulkan saat akan dijatuhkan bisa menjadi tanda agar player menjahui area tersebut. Jadi kamu perlu berhati-hati ya!

Mematikan

Terkait point’ sebelumnya, bahwa AirDrop bisa saja terjatuh mengenai player. Selain itu, kamu juga dilarang untuk mendekat sebelum AirDrop mengeluarkan cahaya. Karena bisa membuat karakter mu auto lobby!

Memicu Peperangan

Untuk memberikan kenyamanan bagi para player. AirDrop memiliki efek cahaya yang bisa dilihat dari berbagai penjuru map. Hal itulah yang membuat AirDrop sering menjadi pemicu peperangan, karena sebagian besar player akan menuju lokasi turunnya AirDrop.

Memiliki Dua Warna

Seperti kita ketahui, AirDrop memiliki tanda berupa cahaya. Selain cahaya berwarna kuning, terdapat juga warna biru yang menandakan AirDrop tersebut turun karena dipanggil oleh player dari item loadout.


Itulah beberapa fakta menarik tentang AirDrop di game Free Fire. Dari penjelasan di atas, fakta mana yang baru Sobat Booyah ketahui?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...