Home Tips Tips Ngendok di Snowfall Free Fire (FF), Auto Panen Kill!

Tips Ngendok di Snowfall Free Fire (FF), Auto Panen Kill!

Hi Sobat Booyah!

Pada tanggal 1 Januari lalu, Free Fire kedatangan map terbaru yang bernama Alpine. Di map Alpine ini, Sobat Booyah bisa bermain sekaligus melepas rindu di lokasi Snowfall, yang menawarkan suasana hujan salju.

Di Snowfall sendiri selain menawarkan suasana salju, juga menawarkan pengalaman bermain di area bernuansa bangunan khas Jepang, yang bakal membuat permainan Sobat Booyah menjadi lebih seru. Selain itu, Snowfall juga memiliki daerah yang luas, dan terletak di sisi kiri atas map, yang membuat Snowfall ramai dikunjungi para pemain Free Fire.

Baca Juga: Double Booyah di Match Day 8 Bawa Dragon Phoenix Puncaki FFML Season V Divisi 2!

Baca Juga: Berikut Adalah Tampilan Empat Bundle Squad Beatz Free Fire (FF)

Di Snowfall ini, Sobat Booyah juga bisa ngendok dan panen kill lho! Mau tahu caranya? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Cara Ngendok di Snowfall, Map Alpine

Setelah terjun turun di Snowfall, Sobat Booyah looting terlebih dahulu untuk memenuhi resources agar saat ngendok tidak kekurangan peluru dan medkit.

Setelah itu, Sobat Booyah tinggal mencari zipline yang berada di bawah batu-batu besar area turunan di daerah Snowfall. Dan Sobat Booyah tinggal langsung arahkan zipline ke menara tinggi yang berada di tengah-tengah daerah Snowfall.

Dan selesai, jika Sobat Booyah berhasil, Sobat Booyah bisa ngendok di atas menara tinggi di Snowfall. Musuh pun bakal susah menemui posisi Sobat Booyah karena tidak bakal mengira Sobat Booyah bakal menembakinya dari atas menara.

Apakah Sobat Booyah tertarik mencoba trik ngendok di Snowfall di atas? Atau Sobat Booyah punya tempat ngendok lain di Snowfall?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...