Home Game Update Event Berikut Adalah Tampilan Empat Bundle Squad Beatz Free Fire (FF)

Berikut Adalah Tampilan Empat Bundle Squad Beatz Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Free Fire sebentar lagi akan kehadiran Squad Beatz, sebuah grup musik layaknya T.R.A.P Squad yang juga bakal menyajika sebuah lagu pada tanggal 12 Februari 2022 mendatang.

Squad Beatz sendiri nantinya akan berisikan karakter Shirou, Notora, Kapella, dan Alvaro. Dari hadirnya Squad Beatz ini, Sobat Booyah akan menjumpai empat Bundle khusus grup musik satu ini!

Baca Juga: Ini Bukti Charge Buster Adalah Senjata Kuat di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Cuma Butuh 2 Gloo Wall, Ini Cara Ngendok di Forest Red Free Fire (FF)

Lalu, seperti apakah bocoran empat Bundle yang bertemakan Squad Beatz dan siap memeriahkan Free Fire ini? Yuk langsung saja kita bahas bareng-bareng!

Airburst Entranced Bundle

Airburst Entranced Bundle merupakan Bundle yang bakal dikenakan karakter Shirou di Squad Beatz. Cukup mentereng, Bundle ini tampil cukup hip hop dengan adanya aksesoris topi serta masker yang membuat Bundle ini cukup menawan.

Flames Enchanted Bundle

Berlanjut ke Bundle selanjutnya ada Flames Enchanted Bundle yang akan dikenakan karakter Notora di Squad Beatz. Memiliki warna yang cukup mentereng, Bundle ini sendiri memiliki aura swag yang cukup kuat.

Jewel Mystified Bundle

Memiliki tampilan yang cukup cantik serta menarik, Jewel Mystified Bundle adalah Bundle yang digunakan karakter Kapella di Squad Beatz. Bundle ini hadir dengan warna ungu serta rambut yang dikuncir.

Thunder Electrified Bundle

Terakhir ada Jewel Mystified Bundle yang merupakan Bundle karakter Alvaro di Squad Beatz. Bundle ini akan menunjukkan otot kekar yang mana ditunjukkan dengan baju yang dibuka. Selain itu, Bundle ini juga memiliki efek petir.

Walaupun kita sudah melihat sederet Bundle spesial Squad Beatz, Berita Booyah sendiri belum mendapatkan informasi resmi mengenai kapan Bundle ini akan hadir di Server Indonesia dan bisa didapatkan melalui event apa.

Tetapi, jika melihat total empat Bundle yang ada dalam event spesial Squad Beatz ini, manakah Bundle yang menjadi favorit dari Sobat Booyah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...