Home Tips Tips Jitu Push Ranked Clash Squad Season 5 Free Fire (FF)!

Tips Jitu Push Ranked Clash Squad Season 5 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Mode Clash Squad Ranked Season 4 Free Fire telah resmi berakhir. Kali ini, Sobat Booyah akan dihadapkan pada Season 5 dan kembali bermain seperti biasa untuk menduduki tier rank tertinggi.

Memasuki Season baru, Sobat Booyah juga harus bersiap untuk Push Rank Clash Squad dengan strategi yang baru pula. Perkembangan Meta yang dinamis memaksa Sobat Booyah harus bermain dengan strategi yang berbeda untuk meningkatkan peluang kemenangan.

Baca Juga: Bocoran Bundle Levi Ackerman Free Fire (FF) x Attack on Titan (AOT)!

Baca Juga: Bocoran Bundle Mikasa Ackerman Free Fire (FF) X Attack On Titan (AOT)!

Nah, pada kesempatan kali ini BOOYAHCOID akan membantu Sobat Booyah dengan memberikan berapa tips melancarkan strategi ketika Push Rank Clash Squad Season 5. Tanpa basa basi langsung simak daftarnya berikut ini!

Pilihan Skill Karakter Yang Tepat

Sumber: BOOYAHCOID

Tips pertama untuk melengkapi persiapan Sobat Booyah untuk push Ranked Clash Squad season 5 adalah pemilihan set skill karakter yang tepat. Hal tersebut penting adanya karena akan sangat berpengaruh terhadap gaya bermain Sobat Booyah.

Terlebih lagi, Meta Skill karakter yang terlihat saat ini mulai bergeser dari karakter Alok ke karakter Chrono. Hal tersebut membuat Sobat Booyah harus beradaptasi dan mencoba kombinasi skill lainnya. Sobat Booyah dapat membaca kombinasi skill lainnya di sini.

Sesuaikan Gaya Bermain dengan Rekan Tim

Kunci kemenangan ketika bermain Clash Squad adalah kesadaran akan pentingnya jalinan kekompakan sesama rekan tim. Karena merupakan mode pertarungan jarak dekat yang kental dengan kerja sama tim, maka penyesuaian gaya bermain adalah hal yang perlu diperhatikan.

Hal tersebut dapat membuat Sobat Booyah memiliki alur permainan yang baik, sekalipun bermain dengan pemain random yang dari skill dan gaya bermain tidak Sobat Booyah pahami.

Kesampingkan Sikap Egois

Sering kali terdapat pemain yang bersikap egois ketika bermain mode Clash Squad. Mulai dari tidak ingin Revive, terlalu barbar, bermain sendiri-sendiri, atau bahkan pelit terhadap resources. Jika ingin memenangkan pertandingan dengan baik, maka belajarlah mengesampingkan sikap egois.

Ingat, dalam permainan Clash Squad, kerja sama tim merupakan hal yang penting dilakukan. Apabila Sobat Booyah tetap bermain dengan ego masing masing, maka Gameplay yang disajikan akan berantakan dan memperbesar peluang musuh untuk menang dengan mudah.

Manfaatkan Gold Sebaik Mungkin

Sumber: BOOYAHCOID

Ketersediaan beragam senjata dengan variasi harga membuat Sobat Booyah harus dengan bijak menggunakan Gold. Ada baiknya Sobat Booyah memilih senjata yang dapat dikuasai dengan baik. Tentu jangan sampai lupa juga membeli Resources Gloo Wall dan Vest

Nah itu dia sederet tips push rank Clash Squad Season 5 Free Fire. Dengan memahami penjelasan diatas, apakah Sobat Booyah sudah siap untuk bermain di Ranked Clash Squad?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...