Home Game Update Bocoran Bundle Mikasa Ackerman Free Fire (FF) X Attack On Titan (AOT)!

Bocoran Bundle Mikasa Ackerman Free Fire (FF) X Attack On Titan (AOT)!

Hi Sobat Booyah!

Bulan Maret mendatang akan terasa lebih meriah berkat kehadiran kolaborasi global antara Free Fire dengan anime Attack on Titan. Pasti banyak Sobat Booyah yang sudah tidak sabar menantikan kehadiran event kolaborasi tersebut.

Sama halnya dengan beberapa event kolaborasi sebelumnya, tentu akan hadir kedalam Game Free Fire beberapa item yang diadaptasi langsung dari Anime Attack on Titan.

Baca Juga: Bocoran Bundle Levi Ackerman Free Fire (FF) x Attack on Titan (AOT)!

Baca Juga: Dapatkan Tiket Custom Room Gratis di Event Top Up 100 Diamond FF!

BOOYAHCOID memliki Bocoran mengenai salah satu bundle eksklusif Attack on Titan yang akan hadir di Free Fire. Simak penjelasan serta tampilan Bundlen-ya.

Bocoran Bundle Mikasa Ackerman

Sumber: Freefirenews.com

Mikasa Ackerman merupakan salah satu tokoh protagonis yang terdapat dalam anime Attack on Titan. Merupakan karakter wanita terkuat membuatnya masuk jajaran karakter penting.

Beberapa bocoran di media sosial dan internet menampilkan Mikasa Ackerman, persis seperti tampilan dalam anime-nya sebagai salah satu Bundle eksklusif yang akan hadir ke dalam game Free Fire.

Sumber: Instagram @morfeo_ofc

Hal yang perlu dicatat adalah bahwa Bundle yang Sobat Booyah lihat di atas masih sebatas bocoran belaka. Belum dipastikan apakah nama, tampilan dan lainnya sesuai dan tidak mengalami perubahan lagi kedepannya.

Bagaimana Menurut Sobat Booyah? Apakah kehadiran Bundle Mikasa Ackerman menjadi salah satu hal yang Sobat Booyah harapkan dari kolaborasi Free Fire dengan Attack on Titan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTubedari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...