Home Highlight Tips Ini Bantu Kalian Semakin Mudah Push Rank di Clash Squad Free...

Tips Ini Bantu Kalian Semakin Mudah Push Rank di Clash Squad Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Selain ranked di battle royale, Free Fire memang sekarang memiliki satu mode yang memiliki rank yaitu Clash Squad. Untuk rank-nya sendiri, hampir tidak ada perbedaan yang ditemui antara keduanya.

Walaupun begitu, tak jarang player yang mengeluhkan bagaimana sulitnya untuk melakukan push rank dan naik rank di Clash Squad. Untuk menjawab permasalahan tersebut, BOOYAHCOID punya jawabannya!

Baca Juga: Kulgar Berikan Bocoran Performa 4 Skin M1014 Apocalyptic!

Baca Juga: 3 Pet Ini Cocok Dipakai di Map Kalahari Free Fire!

Penasaran dengan bagaimana tips agar mudah naik rank di mode Clash Squad? Yuk langsung saja simak penjelasannya!

Bermainlah dengan Teman

Tidak bisa dipungkiri, bermain dengan teman memiliki banyak manfaat teruma saat push rank pada mode Clash Squad. Dengan bermain bersama teman, tentu kalian bisa bermain dengan lebih terkoordinasi.

Selain itu, bermain bersama teman juga mengurangi resiko teman yang AFK. Kalian pun juga bisa berbagi role agar tidak saling bertumpuk dan akhirnya bisa memiliki kerja sama yang apik.

Perhatikan Zona dan Cari Highground

Clash Squad juga memiliki zona seperti pada mode battle royale. Maka dari itu, perhatikanlah ke mana arah zona nantinya dan carilah tempat yang paling aman seandainya kalian ingin bermain di zona yang kecil.

Selain itu, carilah tempat highground atau rumah yang terdiri dari 2 tingkat atau lebih. Tentunya hal tersebut akan membuat kalian mudah untuk memantau musuh karena zona di Clash Squad memanglah tidak terlalu besar.

Gunakan Karakter yang Tepat

Menggunakan karakter yang tepat juga menjadi salah satu kunci meraih kemenangan di Clash Squad. Pilihlah berbagai karakter yang cocok seperti DJ Alok, Kla, Hayato, ataupun Jota yang memang memiliki keunggulan masing-masing tergantung gaya permainan.

Selalu Miliki Senjata SMG Atau Shotgun

Dua senjata ini memanglah rajanya pertempuran jarak dekat. Maka dari itu, untuk berjaga-jaga jika zona sudah menyempit dan memaksa kalian harus bermain di jarak yang dekat, senjata ini bisa kalian manfaatkan.

Jangan Lupa Bawa Gloo Wall

Tak jarang, saat bermain Clash Squad kalian akan dihadapkan dengan minimnya obstacle sebagai perlindungan. Maka dari itu, Gloo Wall adalah bisa menjadi alternatif yang bisa kalian manfaatkan.

Tidak hanya berguna jika ingin melakukan pergerakan atau memulai penyerangan, Gloo Wall pun bisa kalian manfaatkan untuk melakukan revive teman dengan aman.


Dengan sederet tips di atas, sudah siapkah kalian untuk push rank di Clash Squad dan mendapatkan rank terbaik nantinya?

16 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...