Home Tips Tips Push Rank Free Fire Season 18 Bareng Teman Squadmu

Tips Push Rank Free Fire Season 18 Bareng Teman Squadmu

Hi Sobat Booyah!

Setiap pemain dari berbagai jenis game pasti berlomba-lomba menginginkan peringkat tertinggi dari game tersebut. Sama halnya dengan Free Fire, pemainnya juga banyak yang push rank demi mengejar rank tertentu yang diinginkan.

Namun, kamu juga pastinya harus memiliki dan memperhatikan berbagai hal  yang harus dilakukan ketika Push Rank. Contohnya ketika kamu mabar Squad untuk push rank dengan timmu, kamu juga harus mempunyai persiapan yang matang.

Baca Juga: Dapatkan Gloo Wall Booyah Day Dari Bonus Top Up Diamond Free Fire!

Baca Juga: Mystery Top Up FF Bakal Hadir, Bisa Dapat Bonus Diamond Hingga 50%!

Dan berikut BOOYAHCOID akan hadirkan beberapa tips yang bisa kalian lakukan demi memperoleh hasil yang maksimal dan tentu saja menaikkan rank dengan lebih mudah.

Tentukan Role Setiap Pemain

Setiap pemain dalam sebuah tim haruslah mengetahui kemampuan dirinya sendiri. Ia harus mengerti harus menempatkan diri di role mana. Di Free Fire sendiri memiliki jenis Role yaitu, rusher, glanker, support, dan shotcaller yang mana memiliki perannya masing-masing.

Selektif dalam Pemilihan Karakter

Berbeda dengan game battle royale lainnya, sistem karakter yang dihadirkan di Free Fire ini memiliki skill aktif dan pasif. Yang mana kesemua skill karakter tersebut ikut serta berperan menunjang jalannya Gameplay Free Fire.

Pemilihan karakter yang tepat sesuai role akan lebih memudahkan untuk menyelesaikan permainan dengan sangat enteng. Kamu harus bisa pandai untuk memilih dan mengkombinasikan karakter mana saja yang akan kamu gunakan pada pertandingan.

Tentukan, Ingin Bermain Barbar Atau Justru Bertahan

Bermain Free Fire tentunya tidak bisa dilepaskan dari pemilihan strategi. Pilihlah ketika bermain squad ingin bermain barbar atau justru cenderung bermain aman terlebih dahulu.

Tentu saja, hal ini guna menghindari adanya persilihan pendapat antara pemain yang ingin bermain barbar dan juga aman. Selain itu, jika sudah menentukan ingin bermain barbar atu aman, Sobat Booyah bisa menentukan strategi untuk mendukung hal tersebut.


Yang paling penting dalam bermain squad dalam push rank Free Fire, tetplah kompak agar Sobat Booyah bisa menggapai Booyah nantinya dengan lebih gampang!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...