Home Fun Sering Ramai, Ini Alasan Refinery Menjadi Lokasi Landing Favorit di Kalahari Free...

Sering Ramai, Ini Alasan Refinery Menjadi Lokasi Landing Favorit di Kalahari Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi salah satu game populer, membuat Garena kerap melakukan update berbagai fitur menarik. Salah satunya menghadirkan Map Kalahari, dengan begitu player bisa merasakan nuansa bermain yang berbeda.

Meski setelah dirilis, Map Kalahari melahirkan polemik di antara player, tetapi saat ini para player sepertinya sudah terbiasa. Mengambil tema gurun pasir, Kalahari menampilkan bangunan-bangunan yang unik.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Bundle Magic Cube Perempuan Terbaik di Free Fire (FF) Saat Ini!

Baca Juga: 16 Creators Free Fire Siap Ramaikan Booyah Day: Show Match!

Diantara berbagai daerah pada Map Kalahari, Refinery menjadi tujuan pertama sebagian player. Nah bagi Sobat Booyah yang penasaran mengapa hal tersebut bisa terjadi? Berikut BOOYAHCOID akan bagikan beberapa alasannya!

Memiliki Bentuk Bangunan yang Unik

Selain terletak di tengah Map Kalahari, yang sering masuk dalam zona. Refinery juga terkenal dengan bentuk bangunan yang cukup curam dan menguji nyali para player. Untuk itu, kamu harus lebih berhati-hati!

Dengan bentuknya yang unik, kamu bisa dengan mudah melarikan diri atau mengatur strategi yang tepat. Karena itu Refinery bisa menjadi tujuan yang bagus bukan?

High Looting

Seperti kita ketahui, sebagian besar daerah pada map Kalahari memang kaya akan lootingan, salah satunya Refinery. Kamu bisa turun di bagian bawah atau atas bangunan dan mendapatkan beberapa perlengkapan awal untuk melawan musuh. Selain itu, kamu bisa memanfaatkan beberapa item, seperti tong merah dan biru, untuk menjebak musuh.

Mengintai Musuh

Menjadi salah satu lokasi dengan bentuk bangunan yang tinggi, membuat Refinery sangat cocok untuk para player yang menyukai bermain aman atau ngendok. Agar lebih optimal, kamu bisa mencari senjata AWM atau sejenisnya, untuk mengintai musuh yang berada di bawah. Tetapi kamu juga perlu berhati-hati, karena musuh juga akan lebih mudah melihat mu yang berada di atas.

Melatih Fokus

Game Free Fire mengharuskan player-nya untuk bermain fokus. Apabila fokus telah terpecah, maka kamu akan bertindak gegabah saat bertemu musuh, yang menyebabkan kamu mengalami kekalahan. Salah satu lokasi di Kalahari yang bisa kamu manfaatkan untuk melatih Fokus adalah Refinery.

Mengapa di Refinery harus fokus? Karena apabila tidak fokus, kamu akan lebih mudah terjatuh atau bisa terjebak oleh musuh. Mengingat, Refinery biasanya ramai dikunjungi player dan sangat cocok digunakan untuk mengatur strategi.


Itulah beberapa alasan mengapa Refinery bisa menjadi rekomendasi lokasi awal Sobat Booyah mendarat di Kalahari. Apakah Sobat Booyah memiliki alasan yang sama seperti di atas?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...