Home Highlight 4 Tips Push Rank Free Fire dengan Mulus

4 Tips Push Rank Free Fire dengan Mulus

Dalam game Free Fire ada beberapa cara yang dapat ditempuh jika ingin mendapatkan lebih banyak poin sehingga ranking bisa naik. Berikut cara yang dapat ditempuh untuk push rank di dalam game Free Fire.

Lokasi Mendarat Harus Dipilih dengan Tepat

Untuk dapat bertahan dalam game Free Fire, pemilihan lokasi mendarat adalah hal yang wajib untuk diperhitungkan. Lokasi pendaratan yang bagus adalah lokasi yang aman digunakan untuk mencari loot, mendapatkan sejata dan perlengkapan lain untuk melanjutkan pertempuran.

Lokasi pendaratan yang harus dipilih antara lain adalah lokasi yang sepi yang biasanya terletak di pinggir kota. Selain karena memang lokasinya sepi, kemungkinan besar juga lokasi semacam ini tidak menarik banyak pemain untuk datang dan berkumpul di sini. 

Mencari Loot Seefisien Mungkin

Penggunaan auto loot saat ingin mencari loot adalah salah satu cara yang cukup efisien. Hal ini dikarenakan kamu dapat mengambil banyak loot yang dibutuhkan dengan cepat. Auto loot ini adalah pengaturan yang dapat difungsikan pada bagian Settings. 

Saat mencari loot, jika kamu menemukan Medkit, bawalah sebanyak mungkin, karena nanti akan sangat berguna saat kamu terluka.

Saat melihat armor, segeralah ambil. Jangan karena armor yang kamu temui berlevel rendah maka kamu tinggalkan. Manfaatkan armor semaksimal mungkin, meskipun dengan level yang tidak begitu tinggi.

Mencari Tempat untuk Berlindung

Cara untuk dapat bertahan adalah dengan mencari tempat berlindung karena jika kamu berkeliaran di luar tanpa ada yang melindungi maka akan besar sekali kemungkinan kamu terbunuh.

Mencari tempat perlindungan sangatlah penting. Harus dijelaskan di sini bahwa jangan hanya berdiam diri selama waktu bermain di dalam tempat perlindungan, kamu tetap harus selalu bergerak.

Saat kamu ingin pindah dari satu tempat ke tempat lain, berlindunglah di dalam kendaraan. Selain dapat terhindar dari senjata musuh, dengan menggunakan kendaraan, pastinya kamu akan berpindah tempat lebih cepat.

Selalu Waspada dan Siap Siaga

Meskipun kamu mahir dalam mencari tempat berlindung di game Free Fire, jangan sekali – kali lengah. Teruslah waspada, baik saat ada di dalam rumah, di kendaraan maupun saat berjalan. Perhatikan sekitar dan selalu siap dengan senjata yang kita gunakan.

87 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...