Home Highlight 3 Tips Baru Agar Bisa Jago Menggunakan AWM

3 Tips Baru Agar Bisa Jago Menggunakan AWM

Hi Survivors!

Pastinya di setiap game genre FPS terdapat senjata yang memiliki jarak jauh atau biasa disebut dengan ‘sniper‘. Di Free Fire pun ada beberapa, seperti M14, Kar98K dan AWM. Untuk AWM sendiri, Survivors mungkin tahu penguasaan senjata ini tidak mudah, meskipun damagenya memang terkenal sangat sakit.

Nah, buat kalian yang mungkin masih kesulitan menguasai jenis sniper ini, inilah 3 tips baru agar kalian bisa Booyah dengan AWM di match berikutnya!

Baca Juga: Tips Mendapatkan Headshot dengan Sniper di Free Fire

Baca Juga: Senjata Groza Free Fire : Spesifikasi, Kekurangan, dan Kelebihan

1. Mencari Tempat yang Tepat Untuk Membidik

Cara ini terbilang harus memiliki kesabaran yang tinggi, karena objektif utama kalian adalah mendapat kill dengan mengincar titik buta musuh.

Apabila kalian menemui musuh, sebisa mungkin buntutilah dengan diam-diam dan serang mereka saat sedang looting ataupun bersembunyi. Usahakan jangan sampai terlihat oleh lawan, karena kalian bisa langsung dibunuh duluan.

2. Tidak Perlu Headshot Untuk Melumpuhkan Musuh

Sumber: gambarpesona.blogspot.com

Saat mendapatkan AWM di match, mungkin banyak dari kalian yang berpikir untuk menembak mati musuh dalam satu tembakan — terutama lewat headshot. Mungkin kalian berpikir hanya ini cara yang jitu untuk mendapatkan kill, tetapi sebenernya ada cara lain lagi, lho.

Kalian cukup menembak ke arah badan musuh untuk mengurangi drastis HP musuh, dan tembak kedua kali menggunakan senjata kedua kalian saat mereka sedang panik. Dengan ini, kalian bisa mendapatkan kill yang jitu.

3. Tetap Membawa Senjata Kedua Kalian

Seperti yang dikatakan di atas, senjata kedua ini bisa berguna untuk menbunuh musuh saat mereka sedang lengah. Tetapi, kegunaan yang lainnya adalah menyerang musuh yang tiba-tiba mendekati tempat sniping kita. Kelemahan AWM adalah pertarungan jarak dekat, jadi kalian bisa membawa senjata bertipe AR, SMG, ataupun shotgun.


Nah, itulah tadi beberapa tips baru untuk kalian yang ingin jago saat memakai AWM. Saya sendiri juga mempraktekkan tips di atas saat bermain in-game, jadi semoga berguna buat Survivors sekalian!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...