Home Tips Tips Untuk Kamu yang Punya HP Kentang Agar Bisa Jadi Grand Master

Tips Untuk Kamu yang Punya HP Kentang Agar Bisa Jadi Grand Master

Sudah menjadi rahasia umum kalau Free Fire adalah salah satu game Battle Royale dengan pemain terbanyak di Indonesia. Bahkan pada tahun 2019 kemarin, Free Fire dinobatkan sebagai game yang paling banyak di download di Android maupun iOS.

Dengan banyaknya jumlah pemain dan beragam device yang ada, maka tidak mengherankan kalau kualitas HP yang kamu punya bisa mempengaruhi hasil yang kamu dapat.

Ada kalanya kualitas HP yang kamu punya begitu buruk, sampai – sampai kamu selalu kesulitan untuk bisa bermain dengan baik. HP yang seperti ini biasanya dijuluki “HP kentang”.

Sumber: teepublic.com

Istilah HP kentang pun semakin populer di kalangan pemain Free Fire. Dan banyak yang merasa kesulitan untuk menempuh jalan menjadi Grand Master dengan HP kentang mereka.

Namun kalan tidak perlu khawatir, karena tim booyah.co.id punya beberapa tips jitu untuk kamu yang punya HP kentang untuk menjadi Grand Master.

Skill Itu Nomor 1

Sumber: channel Youtube Garena Free Fire Indonesia

Tentu kalian paham kalau skill adalah hal yang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang gamer, apalagi untuk game dengan genre Battle Royale seperti Free Fire.

Kemampuan untuk membaca arah pesawat, membaca pergerakkan zona, akurasi untuk membunuh lawan, kemampuan untuk bertahan hidup sampai akhir adalah beberapa contoh skill yang bisa kamu asah untuk mengalahkan lawan dengan HP kentang kamu.

Main Mode Squad dan Pastikan 3 Teman Kamu Malaikat Maut Free Fire

Sumber: karya elhayaminbooy

Free Fire memiliki pilihan mode squad. Dengan mode ini, kamu bisa memulai permainan dengan membentuk tim yang berisikan 4 orang.

Jika kamu punya HP kentang, kamu bisa memanfaatkan mode ini untuk mencari 3 orang yang mainnya setara “Sang Malaikat Maut” untuk membawa kamu Booyah dan mendapatkan poin menuju Grand Master.

Cara ini mungkin membawa kamu menjadi Grand Master, tapi kamu harus ingat kalau skill itu hal yang paling dicari. Kamu pun mengajak 3 orang tadi karena skill mereka kan?

Sudah Waktunya Mengganti HP Kentang Kamu!

Sumber: indotecnoweb.com

Tidak dapat dipungkiri kalau HP kentang memang mengganggu ketika dipakai untuk bermain game. Jika itu terus – menerus menghambat kamu, berarti sudah waktunya kamu ganti HP.

Mulailah menabung, sisihkan uang jajan. Atau carilah penghasilan tambahan supaya kamu bisa mengumpulkan uang untuk membeli HP baru yang lebih bagus.

Tapi harus kamu ingat, sekalipun HP kamu baru tapi kalau skill kamu cupu, maka HP baru itu pun tidak bisa membawa kamu menjadi Grand Master. Pada akhirnya, skill tetap menjadi hal utama yang harus kamu perhatikan.


Demikianlah tims dari tim booyah.co.id untuk kamu yang punya HP Kentang tapi ingin menjadi Grand Master. Semoga hal ini bisa membantu kamu dalam menempuh jalan tersebut.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...