Home Fun Yuk Simak Lokasi Tong Biru di Map Bermuda Free Fire (Part 2)

Yuk Simak Lokasi Tong Biru di Map Bermuda Free Fire (Part 2)

Hi Sobat Booyah!

Memiliki berbagai keunikan, game Free Fire semakin banyak diminati oleh para player. Berkat ke gigihan Garena melakukan berbagai update, kini Free Fire mengalami perubahan yang lebih baik dari awal perilisan hingga saat ini.

Salah satu item unik yang cukup menarik adalah tong biru. Dengan efek mengeluarkan kabut asap, tong biru sepertinya bisa di coba untuk mengalihkan perhatian musuh. Meskipun kamu juga perlu berhati-hati dalam menggunakannya.

Baca Juga: Yuk Intip 6 Fakta Menarik AirDrop Free Fire (FF) Ala BOOYAHCOID!

Baca Juga: Yuk Simak Lokasi Tong Biru di Map Bermuda Free Fire! (Part 1)

Sebelumnya, kita telah membahas beberapa lokasi tong biru yang ada di map Bermuda. Nah kali ini BOOYAHCOID akan melanjutkan ke lokasi lain ya! Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Hangar

Memiliki area yang cukup luas, Hangar juga kaya akan looting-an. Karena itu, banyak player yang turun ke lokasi ini atau berpindah rotasi dari Clock Tower. Untuk mengejutkan musuh ataupun melarikan diri, kamu bisa menggunakan tong biru yang terletak di dekat mobil derek berwarna kuning.

Khatulistiwa

Deretan rumah menjadikan Khatulistiwa cukup bagus untuk lokasi peperangan. Meski tidak memiliki banyak lootingan, Khatulistiwa bisa menjadi tempat awal mendarat atau perpindahan dari lokasi lain, karena hanya beberapa player saja yang turun ke lokasi ini. Selain itu, kamu juga bisa menemukan tong biru di atas rumah L bagian belakang.

Graveyard

Seperti kita ketahui, Graveyard kaya akan lootingan dan juga berdekatan dengan lokasi lain. Hal tersebut, membuat sebagian player kerap memilih Graveyard menjadi lokasi turun. Untuk menemukan tong biru kamu bisa berjalan maju ke arah Bullseye.

Mill

Menjadi lokasi yang cukup ramai di kunjungi para player. Mill memang memiliki lootingan yang bagus dan area mendukung untuk peperangan. Sebagai strategi menjatuhkan musuh, kamu bisa memanfaatkan tong biru yang ada di tiga tempat pada bagian bawah Mill.


Selain sederet lokasi yang telah disebutkan di atas, apakah Sobat Booyah juga bisa menyebutkan lokasi lain dari tong biru di map Bermuda Free Fire (FF) ini?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...