Home Fun Ini 4 Kesalahan Fatal yang Sering Dilakukan Player Ngendok Free Fire!

Ini 4 Kesalahan Fatal yang Sering Dilakukan Player Ngendok Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Gaya bermain Ngendok merupakan tehnik bermain sabar dan cenderung bersembunyi dari lawan. Biasanya Player-Player ngendok akan turun di tempat sepi atau bahkan di tempat yang tidak terduga.

Bermain ngendok sering dilakukan karna dianggap memberikan kesempatan yang lebih besar untuk mendapatkan Booyah.meskipun demikian, terkadang ada saja kesalahan yang dilakukan player ngendok yang justru menjadi penghalang untuk meraih Booyah.

Baca Juga: Yuk Simak Lokasi Tong Biru di Map Bermuda Free Fre (Part 2)

Baca Juga: 4 Fakta Menarik Seputar Loadout Bonfire di Free Fire (FF)!

Kali ini BOOYAHCOID telah merangkum beberapa kesalahan yang sering dilakukan player ngendok. Simak penjelasannya di bawah!

Tidak Menggunakan Loadout yangSesuai

sumber : booyahcoid

Kerap kali para player ngendok menggunakan loadout yang tidak sesuai dengan gaya bermain ngendok. Sebagai contoh penggunaan Bounty Token yang tentunya hanya cocok dengan permainan barbar. Penggunaan Loadout yang tidak mendukung permainan ngendok terkesan sia sia

Terlalu Lama di Luar Zona

sumber : booyahcoid

turun di tempat sepi dan berada di ujung peta, tak jarang membuat player ngendok sering kali player ngendok terlalu lama di luar zona karena menunggu musuh memasuki zona lebih dulu atau looting resources yang tersisa. Jika salah perhitungan, bisa bisa Sobat Booyah mati di luar zona karena tidak bisa masuk dengan cepat kedalam zona.

Terlalu Takut Berhadapan dengan Musuh

sumber : booyahcoid

Kebanyakan player ngendok selalu menghindar ketika berpapasan dengan musuh karena takut akan tereliminasi. Padahal, takut berlebihan jika bertemu musuh adalah kesalahan yang fatal. Hal ini dapat membuat Sobat Booyah tidak memiliki mental yang siap apabila diharuskan bertarung dengan musuh. Ketakutan yang berlebihan hanya akan menggangu konsentrasi ketika sedang bermain.

Terlalu Lama Ngendok Sehingga Tidak Kebagian Looting

sumber : booyahcoid

Poin ini merupakan kesalahan paling fatal ketika bermain ngendok. Banyak player yang terlalu lama berdiam diri dan sembunyi, sehingga tidak kebagian resources atau loooting yang memadai. Hal ini tentu merugikan karena persediaan yang dimiliki sangat minim untuk digunakan di late game.


Itu dia beberapa kesalahan fatal yang sering dilakukan ketika bermain ngendok. Mana kesalahan yang sering Sobat Booyah lakukan ketika bermain ngendok di Free Fire (FF)?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...