Home Fun Ini Lokasi Toolbox di Map Kalahari Free Fire (Part 2)

Ini Lokasi Toolbox di Map Kalahari Free Fire (Part 2)

Hi Sobat Booyah!

Sebagai salah satu game battle royale, Free Fire menuntut para player untuk bertahan hingga zona akhir. Selain membutuhkan skill, player pun perlu mempersiapkan beberapa perlengkapan sebelum bertemu musuh.

Ketersediaan Toolbox sangat berpengaruh untuk upgare armmor hingga level maksimal. karena itu, kalian harus berusaha untuk mencari lokasi yang menyimpan Toolbox tersebut.

Baca Juga: Bocoran Event Bullseye Terbaru, Dapatkan Gun Skin Groza Great Plunder!

Baca Juga: Perlu Upgrade Armor? Berikut Lokasi Toolbox pada Map Kalahari Free Fire

Sama seperti pada pembahasan sebelumnya, kali ini kita akan melihat beberapa lokasi Toolbox di map Kalahari tetapi dengan letak wilayah yang berbeda. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Refinery

Refinery kerap ramai dikunjungi oleh para player. Hal itu menjadikan lokasi ini sebagai central pertempuran pada awal game. Selain memiliki looting-an yang cukup, Sobat Booyah bisa menemukan Toolbox pada lantai 4 bangunan. Tetapi Sobat Booyah juga harus berhati-hati, mengingat lokasi nya yang cukup curam.

Refinery (Bagian Luar)

Tidak hanya menjadi pusat pertempuran, wilayah Refinery yang cenderung curam memang sangat menguji skill dari para player. Sebelum bertemu musuh, Sobat Booyah bisa melakukan upgrade dengan mencari Toolbox di atas salah satu bangunan kuning sebelah kanan dari pusat Refenery, berdekatan dengan kontainer.

Bay Front

Meskipun terletak pada daerah pesisir, tetapi Sobat Booyah tidak perlu meragukan hasil looting yang akan Sobat Booyah dapat. Bay Front berbentuk seperti perumahan, yang memiliki banyak bangunan bertingkat. Selain itu, Sobat Booyah bisa menemukan Toolbox dengan berjalan menuju tower atau bundaran dari wilayah tersebut.

Bay Front (Bagian Luar)

Lokasi ini sedikit terpisah dari pusat wilayah Bay Front. Biasanya lokasi ini dijadikan tempat turun para player sebelum menuju lokasi pusat Bay Front. Di sana terdapat 4 rumah yang saling berhadapan. Apabila memasuki pagar rumah, Sobat Booyah bisa menemukan Toolbox pada halaman rumah.

Pertengahan Council Hail dan Confinement

Lokasi ini sering menjadi tempat pendaratan para player sebelum menuju Council Hail ataupun Confinement. Meskipun hanya beberapa bangunan saja, Sobat Booyah bisa mendapatkan beberapa senjata dan armor untuk berjaga-jaga apabila bertemu musuh. Selain itu, Sobat Booyah bisa menemukan Toolbox di belakang bangunan berwarna cokelat atau di samping rumah hijau.

Confinement

Confinement terletak pada pinggiran map Kalahari. Para player sering mengunjungi lokasi ini, untuk melengkapi amunisi sebelum bertemu musuh. Tetapi, bagi kalian yang ingin mendarat pada wilayah Confinement, Sobat Booyah juga akan mendapatkan lootingan yang cukup.

Apabila Sobat Booyah telah memiliki armor, kalian bisa langsung melakukan upgrade dengan menuju pada bangunan paling ujung dari wilayah Confinement karena terdapat Toolbox


Itulah beberapa lokasi Toolbox di Kalahari. Apakah ada lokasi Toolbox lain yang belum disebutkan di atas? Sobat Booyah bisa tulis di kolom komentar ya!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...