Home Fun Heboh Top Global Badges Angka Tak Wajar, Ini Kata GM-PapperBag!

Heboh Top Global Badges Angka Tak Wajar, Ini Kata GM-PapperBag!

Hi Sobat Booyah!

Elite Pass merupakan salah satu event unik yang dihadirkan Free Fire. Setiap bulannya, Elite Pass selalu memiliki pergantian tema yang selalu berbeda-beda dengan sederet item dan bundle ekslusif di dalamnya.

Selain itu, untuk menunjukkan seberapa mampu kamu untuk membeli level di Elite Pass, Free Fire juga menyediakan fitur top Regional dan Badges yang tentu saja, tidak ada batasan di dalamnya.

Baca Juga: [Quiz] Uji Kemampuanmu dengan Menebak Jumlah Ammo Senjata FF Ini!

Baca Juga: Tips Cepat Dapatkan Banyak Triangle Token Event FFCS Free Fire (FF)

Dan baru-baru ini, komunitas dikejutkan papan Top Global Badges Elite Pass Free Fire yang tidak wajar! Sederet akun regional Singapuran menduduki ranking atas dengan jumlah badges ratusan ribu!

Kita ambil contoh, di posisi peringkat pertama ada akun Free Fire bernama EVTH_JOENA. Saat artikel ini ditulis, ia memiliki jumlah Badges Elite Pass sebesar lebih dari 250 ribu badges.

Jika dihgitung secara kasar. Setiap 5 badges mengharuskan Sobat Booyah mengocek 100 Diamond. Ini artinya, untuk sampai ke 250 ribu badges, dibutuhkan setidaknya 5 JUTA DIAMOND!

Lalu, sebenarnya siapakah akun-akun Free Fire yang memiliki Badges Elite Pass fantastis ini? BOOYAHCOID berkesempatan untukl berbincang bersama GM-PapperBag dan menemukan titik terang.

Akun-akun server Singapura yang memiliki berhasil masuk ke dalam Top Global Badges Elite Pass ini ternyata adalah akun turnamen yang disiapkan menjelang turnamen FFCS: Asia Series yang sebentar lagi berlangsung.

Itulah mengapa, akun Free Fire tersebut kompak berasal dari server Singapura dan memiliki rank Bronze I yang notabene merupakan rank terkecil di Free Fire untuk saat ini dan nickname merupakan nickname dari sedere pemain profesional yang bertanding di FFCS: Asia Series.

Walaupun begitu, kalian tidak perlu ambil pusing. GM-PapperBag menyatakan bahwa akun-akun turnamen yang sedang menjalani testing ini nantinya akan di-reset untuk Badges level Elite Pass-nya, sehingga ranking akan kembali normal.


Dengan penjelasan dari GM-PapperBag, terlihat jelas bahwa akun-akun Free Fire saat ini menjadi Top Global Badges hanyalah akun sementara yang disiapkan dalam FFCS: Asia Series.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...