Home Highlight Advance Server (Free Fire) FF November Hadir, Yuk Segera Daftar!

Advance Server (Free Fire) FF November Hadir, Yuk Segera Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Setelah harus absen di bulan Oktober kemarin, akhirnya Free Fire Advance Server kembali hadir di bulan November. Kehadiran Advance Server tentu saja menjadi salah satu hal yang cukup dinantikan pemain.

Pasalnya, di dalam Advance Server FF November Sobat Booyah bisa menggunakan sederet fitur entah itu karakter, pet, mode, atau berbagai hal baru lainnya yang saat ini belum ada di server yang biasanya digunakan.

Baca Juga: Heboh Top Global Badges Angka Tak Wajar, Ini Kata GM-PapperBag!

Baca Juga: [Quiz] Uji Kemampuanmu dengan Menebak Jumlah Ammo Senjata FF Ini!

Dan mulai kemarin, Advance Server Free Fire untuk bulan November secara resmi telah dibuka. Untuk pembukaan server sendiri, masih akan berlangsung pada tanggal 26 November mendatang.

Sementara itu, bagi Sobat Booyah yang ingin mendaftar dan mengikuti Advance Server FF November 2020, berikut adalah sederet langkah yang bisa kalian lakukan!

Cara Daftar Advance Server FF November

Sobat Booyah bisa langsung menuju laman https://ff-advance.ff.garena.com/ untuk melakukan pendaftaran.

Sumber: ff-advance.ff.garena.com

Nantinya, Sobat Booyah disuruh untuk login menggunakan akun sosial media Facebook serta mengisi berbagai kebutuhan yang diminta di dalam formulir Advance Server Free Fire.

Sumber: ff-advance.ff.garena.com

Selain kamu bisa mencoba berbagai fitur dan update terbaru, kamu juga bisa berkesempatan memenangkan Diamond jika Sobat Booyah menemukan bug pada Advance Server tersebut dan melaporkannya.

Sumber: ff-advance.ff.garena.com

Berbeda dari Advance Server sebelumnya, jika sebelumnya adalah siapa yang paling cepat mendaftar dia yang akan bisa memainkan Advance Server, sekarang kamu diharuskan memasukan kode aktivasi agar bisa memainkan Advance Server, jumlah kode terbatas.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan kode aktivasi pada tanggal 26 November ketika Advance Server siap di-download dan digunakan. Perlu diingat, Advance Server Free Fire hanya tersedia untuk perangkat Android saja untuk saat ini.


Dengan berbagai hal yang tidak bisa kalian dapatkan ketika bermain Free Fire biasa, yuk segera daftar Advance Server Free Fire di bulan November dan coba berbagai hal yang belum pernah kalian temui sebelumnya!

279 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...