Home Tips Turun di Wilayah Top Tier Loot Free Fire (FF), Hal Ini Harus...

Turun di Wilayah Top Tier Loot Free Fire (FF), Hal Ini Harus Kamu Lakukan!

Hi Sobat Booyah!

Untuk menjadi pemenang, tentunya para pemain Free Fire membutuhkan resources yang maksimal untuk dipakai bertarung dan bertahan hingga akhir permainan. Turun di wilayah Top Tier Loot adalah salah satu cara terbaik guna mendapatkan resources yang memadai.

Wilayah Top Tier Loot merupakan deretan tempat dengan kualitas dan kuantitas Resources yang sangat tinggi. Tak semua wilayah di berbagai Map Free Fire masuk kategori Top Tier Loot. Oleh karena itu, wilayah-wilayah ini menjadi incaran banyak pemain dan sarat akan peperangan di early game.

Baca Juga: Berikut Sederet Tips Memaksimalkan Penggunaan Kendaraan Free Fire!

Baca Juga: Ini Alasan Mengapa Penting Memiliki Vision yang Luas Saat Main Free Fire (FF)!

Jika demikian, tentunya turun di wilayah Top Tier Loot memiliki resiko yang tinggi. Terdapat beberapa hal yang harus kamu lakukan saat memutuskan turun di wilayah Top Tier Loot Free Fire (FF). Hal apa saja yang dimaksud? Simak daftarnya di bawah ini!

Perhatikan Posisi Musuh

Sumber: beritabooyahid

Memutuskan turun di wilayah Top Tier Loot, Sobat Booyah harus terus memperhatikan jumlah dan posisi musuh yang mungkin turun di wilayah yang sama,. Jika jumlah musuh tak terlalu banyak dan masih bisa ditangani, segera amankan tempat pilihan.

Namun apabila terdapat banyak musuh, ada baiknya Sobat Booyah mencari tempat aman yang tidak disinggahi banyak pemain, atau bahkan kabur jika kondisi tak memungkinkan daripada nantinya Sobat Booyah harus Too Soon.

Hindari Split Position Yang Tak Efektif

Sumber: beritabooyahid

Wilayah Top Tier Loot seperti Peak atau Clock Tower pastinya ramai di datangi pemain. Demi menghindari hal-hal yang tak diinginkan, ada baiknya tim Sobat Booyah turun bersamaan dalam jarak yang saling berdekatan untuk sementara. Jangan lakukan pemisahan diri yang tak efektif dan tak diperlukan.

Akan lebih baik rasanya apabila Sobat Booyah selalu bersama dan menghadapi musuh secara bersama pula. Setidaknya tim Sobat Booyah memiliki kekutan penuh ketika harus perang di early game dan meminimalisir ketimpangan dengan musuh.

Looting Cepat dan Merata

Sumber: beritabooyahid

Sobat Booyah tak perlu khawatir untuk urusan resources. Di Wilayah Top Tier Loot, sebuah bangunan dan sekitarnya memiliki berbagai resources yang cukup untuk dimaksimalkan oleh sebuh tim. Meski demikian, kalian tetap harus looting dengan cepat dan mengoptimalkan perolehan resources.

Tak ada salahnya untuk melakukan looting dengan cepat namun tetap hati-hati, agar Sobat Booyah tak dikejutkan apabila musuh tiba-tiba muncul dan memberikan serangan.

Nah, itulah beberapa hal yang wajib kamu lakukan saat berada di wilayah Top Tier Loot Free Fire (FF). Apakah Sobat Booyah termasuk pemain yang sering turun di wilayah-wilayh Top Tier Loot?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTubedari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...