Home Tips Turun di Zona No Signal Free Fire (FF), Ini yang Harus Kamu...

Turun di Zona No Signal Free Fire (FF), Ini yang Harus Kamu Lakukan!

Hi Sobat Booyah!

Zona No Signal merupakan salah satu jenis Zona yang terdapat di Free Fire. Zona yang satu ini telah hadir sejak bulan Februari 2021. Zona No Signal mampu menghilangkan tanda-tanda keberadaan pemain, sehingga setiap pemain yang berada di dalam zona ini tak akan mengetahui posisi musuh sekalipun melakukan tembakan.

Ditandai dengan lingkaran hitam besar yang melingkupi wilayah tertentu, kehadiran zona No Signal bersifat acak. Biasanya, zona ini akan berada di willayah yang di singgahi banyak pemain sejak baru turun dari pesawat.

Baca Juga: Berbagai Keunggulan dari Senjata Tipe Light Machine Gun di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Day 10 FFML Season IV Divisi 2, EVOS Immortal Tempel Ketat The Pillars Gladius!

Apabila Sobat Booyah turun di wilayah yang kebetulan menjadi zona No Signal, Berita Booyah memiliki beberapa tips yang dapat kalian lakukan untuk bertahan sekaligus bermain aman di zona No Signal. Penasaran dengan tips-tipsnya? Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Amankan Tempat dan Looting Dengan Cepat

Sumber: beritabooyahid

Ketika baru turun di Drop Zone Sobat Booyah yang ternyata menjadi zona No Signal, hal pertama yang wajib kalian lakukan adalah mengamankan sebuah tempat dan melakukan looting dengan cepat dan hati-hati.

Zona No Signal yang menyamarkan keberadaan pemain dapat menjadi keuntungan bagi Sobat Booyah, yakni kalian dapat melakukan looting lebih maksimal karena posisi Sobat Booyah tak akan diketahui musuh.

Tetap Waspada dan Jangan Lengah

Sumber: beritabooyahid

Saat berada dalam zona No Signal Sobat Booyah tidak boleh lengah dan terlalu santai. Kondisi dalam zona No Signal yang senyap dan sepi seperti tak berpenghuni dapat membuat pemain terbuai. Jika tidak waspada, mungkin saja musuh tiba-tiba muncul dan memberikan memberikan surprise attack yang sulit diantisipas.

Hal tersebut jelas sangat merugikan. Sobat Booyah seolah tak berdaya dalam menghalau serangan musuh karena kelalaian diri sendiri. Oleh karena itu, pastikan terus waspada baik saat looting ataupun hendak berotasi ke luar dari wilayah zona No Signal.

Dapatkan Informasi Pasti Sebelum Menyerang Musuh

Sumber: beritabooyahid

Ketika Sobat Booyah melihat keberadaan musuh di zona No Signal, cobalah untuk menahan diri dan tidak melakukan serangan langsung secara terburu-buru. Ada baiknya kalian melakukan set up yang matang sembari mengumpulkan informasi keberadaan musuh.

Dalam zona No Signal, posisi musuh hanya bisa di ketahui dari penglihatan secara langsung. Setelah memastikan jumlah dan posisi musuh, Sobat Booyah dapat melancarkan serangan secara terpadu dengan menyasar titik lemah di jantung pertahanan musuh.

Dengan demikian, kalian akan terhindari dari kemungkinan adanya serangan tak terduga dari arah berbeda yang datang dari musuh lain, sekaligus meminimalisir kemungkinan tumpuan serangan balik bagi tim Sobat Booyah.

Itulah beberapa tips untuk bertahan dan bermain aman di zona No Signal Free Fire (FF). Selain ketiga tips diatas, apakah Sobat Booyah memiliki cara tersendiri untuk bermain di zona No Signal FF?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...