Home Fun Berbagai Keunggulan dari Senjata Tipe Light Machine Gun di Free Fire (FF)!

Berbagai Keunggulan dari Senjata Tipe Light Machine Gun di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Light Machine Gun atau Senapan Mesin Ringan merupakan salah satu tipe senjata yang terdapat dalam Game Free Fire dan masih masuk kategori senjata Assault Rifle. Terdapat 4 senjata yang masuk dalam kategori senjata LMG. Keempat senjata tersebut ialah M60, M249, Kord, dan Gatling.

Seluruh senjata tipe LMG telah hadir dan dapat ditemukan di mode mode Battle Royale, kecuali senjata Gatling yang hanya hadir di mode tertentu saja. Meski demikian tak banyak pemain yang menjadikan senjata tipe LMG sebagai senjata andalan ketika bermain Free Fire.

Baca Juga: Day 10 FFML Season IV Divisi 2, EVOS Immortal Tempel Ketat The Pillars Gladius!

Baca Juga: Mini Uzi dan MAG-7 Amber Megacypher FF, Bocoran Weapon Royale Baru!

Padahal, senjata tipe LMG memiliki beberapa keunggulan mencolok yang tak boleh dipandang sebelah mata. Pada pembahasan kali ini Berita Booyah akan menunjukkan keunggulan dari senjata LMG. Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Kekuatan Serangan yang Besar

Sumber: beritabooyahid

Seluruh senjata LMG memiliki kekuatan serangan yang besar. Kekuatan serangan yang dimaksud tak hanya dilihat dari segi Damage, melainkan performa senjata secara keseluruhan dari perpaduan berbagai atribut bawaan yang dimiliki senjata tipe LMG.

Senjata LMG di Free Fire yakni M60, M249, Kord, dan Gatling memiliki atribut Range yang sangat tinggi, berada diatas 70 poin. Keempat senjata ini memiliki rata-rata Damage dan Fire Rate yang hampir setara, berkisar 57 poin. Tak hanya itu saja, senjata LMG juga identik dengan kapasitas peluru yang sangat besar.

Dari sini sudah terlihat bahwa senjata tipe LMG memiliki tenaga gempuran yang sangat besar. Masing-masing atribut tentu memberikan efektifitas serangan yang mematikan, dan tak kalah dengan senjata Assault Rifle lainnya.

Overpower Tanpa Perlu Attachment

Sumber: beritabooyahid

Dari keempat senjata tipe LMG di Free Fire, hanya M60 dan M249 saja yang dapat di pasangi attachment, itupun hanya Scope saja. Sejatinya, senjata LMG tak dapat dipasangi attachment dan tak membutuhkan attachmennt apapun untuk memperoleh daya rusak maksimal.

Hal ini tentu memberikan keuntungan dari segi efisiensi looting dan efektifitas penggunaan senjata tipe LMG dalam berbagai situasi. Penggunanya tak perlu repot memikirkan attachment dan dapat langsung menggunakannya.

Memiliki Dua Mode Menembak

Sumber: beritabooyahid

Senjata LMG di Free Fire memiliki dua mode menembak yang penggunaannya dapat diterapkan hanya dengan jongkok. Ketika menembak sambil jongkok, senjata LMG akan memasuki mode Machine Gun. Apabila kembali berdiri, maka akan kembali ke mode menembak Burst Firing seperti biasa.

Dalam mode menembak Machine Gun, senjata LMG mengalami sedikit peningkatan Fire Rate dan Accuracy. Untuk Kord sendiri, akan ada efek Bullet Spread atau persebaran peluru yag memberikan accumulative damage dengan peningkatan Accuracy. Ini merupakan keunggulan senjata LMG yang tak dimiliki senjata tipe lainnya.

Dengan kekuatan bawaan yang efektif tanpa adanya attachment, ditambah dengan adanya dua mode menembak sejatinya membuat senjata tipe LMG sangat mematikan! Apakah Sobat Booyah termasuk pemain yang sering menggunakan senjata tipe LMG?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...