Home Highlight Turun Pesawat Langsung Rush? Berarti Kamu Harus Mendarat di Tempat-tempat Ini

Turun Pesawat Langsung Rush? Berarti Kamu Harus Mendarat di Tempat-tempat Ini

Hi Survivors!

Pendaratan merupakan langkah pertama yang harus kalian lalui ketika bermain Free Fire, kan? Nah, banyak pemain yang salah langkah di tahap awal ini. Tergantung dari tujuannya, pendaratan sendiri bisa dilakukan di beberapa tempat. Namun, karena masih awam dan belum tau taktik, mereka pun mendarat sesukanya.

Kali ini kita akan membahas lokasi pendaratan yang sangat tepat untuk kalian pemain Free Fire yang akan melakukan penyerangan atau rush tepat ketika mendarat.

Ini dia beberapa lokasi yang bisa kalian pilih dan juga alasan mengapa lokasi tersebut cocok untuk pertempuran langsung setelah pendaratan.

Power Plant

Seperti yang bisa ditebak, ini adalah area “terpanas” karena kepadatan pemain. Ini berisi hasil curian yang baik, terutama dalam hal senapan mesin dan senapan serbu.

Namun, itu berubah menjadi “pertumpahan darah” dalam beberapa menit setelah pertandingan dimulai. Karena berada di tengah pulau, lokasi Power Plant hampir selalu berada di dalam Zona Aman.

Menjauhlah dari sini di awal, tetapi ingatlah bahwa ini akan menjadi “zona berburu” kalian selama fase akhir pertandingan. Selalu tetap berada di dalam gedung di zona ini dan berhati-hatilah.

Outpost

Jika kalian menjadi senapan dan senjata berat, Outpost akan terlihat seperti surga. Ini adalah zona militer yang berisi baju besi dan senjata berat terbaik.

Masalahnya, itu hampir sama ramai dengan Power Plant, karena kedua lokasi ini sangat dekat. Keduanya terletak di puncak sehingga sebagian besar pemain mempersiapkan serangan di sekitar zona ini selama akhir pertandingan.

Shipyard

Seperti namanya, daerah ini terletak di sebelah laut dan berisi empat menara derek. Memanjat salah satu menara ini dengan senapan sniper adalah taktik yang biasa digunakan.

Untuk alasan yang sama, daerah ini biasanya ramai. Hindari melakukan ini: kalian hampir tidak berdaya di bagian atas crane dan tidak ada tempat untuk lari. Zona Mill lebih baik untuk menembak. Sayangnya, dalam hal looting, item-tem yang ada di Shipyard tidak sebanyak lokasi lain.

Namun, jangan tinggal lama di sini. Kalian akan mudah terlihat. Langsung pindah ke wilayah lain setelah kalian berhasil membunuh beberapa pemain.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...