Home Game Update UAV-Lite, Item Baru yang Hadir di Advanced Server FF Januari!

UAV-Lite, Item Baru yang Hadir di Advanced Server FF Januari!

Hi Sobat Booyah!

Advanced Server FF Januari telah resmi dibuka. Sobat Booyah yang telah mendaftar dan memiliki akses dapat segera menikmati pembaruan-pembaruan yang hendak dihadirkan di Free Fire di masa mendatang. Hal ini merupakan suatu keuntungan tersendiri bagi Sobat Booyah.

Sebagaimana biasanya, Advanced Server kerap kali membawa beberapa item item baru dengan daya guna dan keunikannya tersendiri. Seperti di Advanced Server Januari kali ini, Free Fire sepertinya kehadiran item terbaru yakni UAV-Lite.

Baca Juga: Fungsi Item Baru Magnetic Shield di Advance Server FF Januari!

Baca Juga: Penampakan Starting Island Baru di Advance Server FF Januari

UAV-Lite merupakan item kecil yang tersebar di Map dan dapat di-looting. Seperti namanya, ttem ini memiliki bentuk yang hampir sama seperti UAV Drone yang ada di udara Free Fire namun memiliki bentuk yang lebih kecil.

Tak hanya ukurannya yang minimalis, ternyata kegunaannya juga serupa seperti UAV pada umumnya, namun dalam jangkauan waktu lebih sempit dan waktu yang relatif cepat.

Item unik yang satu ini dapat membantu Sobat Booyah mengetahui posisi musuh, karena dapat dikirim ke arah yang diinginkan untuk melakukan pengintaian. Tentunya item yang satu ini masih hanya tersedia di Advanced Server.


Dengan adanya UAV Lite di Free Fire, bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri? Apakah item ini nantinya akan menjadi salah satu hal yang paling berguna di Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...