Home Game Update UMP The Golden FF, Hadiah Clash Squad Rank Free Fire Season 10!

UMP The Golden FF, Hadiah Clash Squad Rank Free Fire Season 10!

Hi Sobat Booyah!

Jika berbicara tentang update Free Fire, tentu kita tidak akan lepas dari hadirnya Season baru dari Clash Squad Ranked yang bakal segera reset dan kembali awal serta memasuki Season 10!

Yap, Clash Squad Ranked bakal segera memasuki Season baru yang artinya Sobat Booyah harus bersiap-siap untuk turun Rank sesuai dengan pencapaian Rank terakhir kalian di Season 9.

Baca Juga: Ini Kata RBR.FuddinMS Tentang Nerf Chrono Free Fire yang Segera Datang!

Baca Juga: Penggunaan Shotgun Muzzle di MAG7 Free Fire (FF), Apa Fungsinya?

Jika berbicara tentang Clash Squad Ranked yang bakal segera memasuki Season baru yaitu Season 10, tentu tidak afdol jika tidak membahas tentang hadiah eksklusif yang bisa didapatkan.

Hadiah tersebut adalah UMP The Golden FF! UMP menjadi senjata selanjutnya di Free Fire yang mendapatkan seri The Golden dan tersedia sebagai salah satu hadiah ketika naik Rank di Clash Squad Ranked FF.

Sesuai dengan namanya, UMP The Golden Free Fire menyajikan tampilan full emas di seluruh sisi senjata. Sobat Booyah nantinya bisa mengklaim Gun Skin secara gratis dengan mencapai Rank Gold III di Clash Squad Rank Season 10.

Sementara itu menurut informasi yang Berita Booyah dapatkan saat artikel ini ditulis, Clash Squad Rank Free Fire (FF) Season 10 sendiri akan dibuka pada tanggal 1 Desember 2021 mulai jam 16.00 WIB. Tetapi, mengingat jadwal update yang diundur, tidak menutup kemungkinan nantinya pembukaan Season 10 juga mundur.

Apakah Sobat Booyah sudah siap untuk bermain Clash Squad Rank di Season 10 serta mendapatkan Rank terbaik dan memiliki Gun Skin UMP The Golden Free Fire (FF) secara gratis?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...