Home Fun Unik, YouTuber Ini Cover Soundtrack Old Free Fire Versi Koplo!

Unik, YouTuber Ini Cover Soundtrack Old Free Fire Versi Koplo!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran Free Fire sejak tahun 2017, tentu telah membawa banyak perubahan dari sejak awal rilis hingga di tahun 2021 sekarang. Banyak perubahan yang ada entah itu mulai dari grafik, senjata baru, dan masih banyak hal lainnya.

Salah satu hal tetap teringat di memori yang tetap teringat adalah musik background ikonik yang dimiliki Free Fire. Yap, walaupun saat ini sering bergonta-ganti background music, namun ada satu lagu yang tetap teringat oleh para pemain Free Fire.

Baca Juga: Jangan Tertipu, Modus Baru Ini Bisa Mencuri Akun Free Fire Kamu!

Baca Juga: Ini yang Bisa Kamu Lakukan Ketika Sedang Spectator di Free Fire (FF)!

Tetapi, apakah Sobat Booyah pernah berpikir jika nantinya lagu Free Fire old yang kental akan nuansa kenangan ini idubah ke dalam versi koplo? Ternyata ada satu YouTuber yang melakukan hal tersebut!

YouTuber tersebut adalah Koplo Time. Sesuai namanya, YouTuber satu ini kerap kali mengubah berbagai lagu yang tengah hits menjadi koplo. Salah satunya adalah lagu old dari Free Fire.

Cover ini pun lengkap akan suara gendang khas dangdut yang bisa Sobat Booyah kenali. Penasaran seperti apa? Sobat Booyah bisa melihat video lengkapnya di bawah ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...