Home Game Update Update April: Kenali Kapella, Karakter Baru Yang Bisa Nge-heal Dengan Nyanyiannya!

Update April: Kenali Kapella, Karakter Baru Yang Bisa Nge-heal Dengan Nyanyiannya!

Hi Survivors!

Apakah kalian sudah mencoba Advance Server yang baru? Buat yang berhasil download APK-nya atau sudah mendapatkan info dari pemain FF lain, kalian mungkin melihat bahwa ada sosok karakter baru di loading screen Advance Server kali ini. Sebenarnya siapa sih dia?

Menurut situs Free Fire Mania, si cantik berambut perak ini ternyata adalah seorang healer bernama Kapella! Skill utamanya bernama ‘Healing Song’, dimana ia bisa meng-heal teman dengan kekuatan nyanyiannya.

Sekarang Kapella memang hanya bisa dimainkan di Advance Server, tetapi ia akan menjadi karakter baru pertama yang kalian bisa mainkan setelah update bulan April yang mendatang.

new character kapella free fire skill

Kapella ini diceritakan sebagai gadis berusia 21 tahun yang lahir pada tanggal 17 Juli. Ia sangat mencintai musik, terutama genre pop dan K-pop. Setelah menjuarai sebuah kompetisi menyanyi saat berusia 18 tahun, Kapella akhirnya berhasil membuat namanya dikenal sebagai seorang penyanyi di dunianya.

Nah survivors, buat kalian yang pengen tahu info terbaru tentang Kapella dan update April nanti, terus pantengin website kita ya. Salam Booyah!


Tiga Karakter dengan Kemampuan Heal Terbaik di Free Fire

4 Karakter Paling Gak Laku di Free Fire, Padahal Sangat Berguna

23 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...