Home Fun Kapan Ya Rilis di Indonesia? Sederet Update FF Max Ini Harus Kalian...

Kapan Ya Rilis di Indonesia? Sederet Update FF Max Ini Harus Kalian Ketahui!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi game battle royale yang hadir di pasar mobile, bisa dibilang Free Fire menjadi salah satu game terlaris. Ini dibuktikan dari bagaimana Free Fire sukses mencatatkan 100 juta pemain dalam waktu 1 hari.

Dalam perkembangan, Free Fire pun tidak ada hentinya dalam memberikan inovasi. Salah satu ide yang cukup banyak Sobat Booyah ketahui adalah hadirnya Free Fire Max yang memiliki grarfis dan tampilan jauh di atas Free Fire yang sekarang.

Baca Juga: Cara Back up Settings dan Custom HUD Pada Update Free Fire Terbaru

Baca Juga: Ini 4 Hal Yang Bisa Kalian Lakukan Setelah Patch Baru Free Fire Hadir!

Tetapi, hadirnya Free Fire Max memunculkan berbagai informasi yang simpang siur di para pemain Free Fire. Dan untuk itu, BOOYAHCOID mempunyai beberapa informasi tentang FF Max!

Open Beta Free Fire Max Baru Tersedia di Tiga Negara

Saat ini, Free Fire Max barulah tersedia di tiga negara yaitu Bolivia, Malaysia, dan Vietnam yang berlangsung mulai tanggal 23 September 2020 kemarin hingga seterusnya.

Bagi para pemain dari ketiga negara tersebut, FF Max dapat diunduh melalui App Store untuk iOS dan Google Play Store untuk Android.

Spesifikasi Free Fire (FF) Max

Memiliki tampilan yang lebih menawan baik itu dari sisi grafis, suara, dan lain sebagainya dibandingkan dengan Free Fire pada umumnya, tentu saja Free Fire Max memiliki spesifikasi yang berbeda.

Dan berikut, adalah spesifikasi minimun dan rekomendasi untuk mereka yang ingin bermain Free Fire Max.

2
Android

Minimum:

  • RAM 2GB
  • Versi Android 4.4
  • Dual core 1.2 GHz CPU atau lebih tinggi

Rekomendasi:

  • RAM 4GB
  • Versi Android 7
  • Octa core 2.0 GHz CPU atau lebih tinggi

1
iOS

Minimum:

  • iPhone 6s dengan iOS 11

Rekomendasi:

  • iPhone 7 dengan iOS 11

Pengguna FF Max Dapat Bermain dengan Pengguna Free Fire Versi Biasa

Ini merupakan salah satu hal yang perlu diluruskan. Banyak sekali pemain atau bahkan Sobat Booyah yang beranggapan bahwa Free Fire Max ini berdiri sendiri dan pemain yang bermain menggunakan Free Fire Max tidak bisa bermain dengan mereka yang memiliki Free Fire versi biasa.

Padahal, jika Sobat Booyah menggunakan Free Fire Max nantinya tetap bisa bermain dengan teman yang menggunakan Free Fire umum dan juga berlaku sebaliknya. Ini dikarenakan Free Fire Max dan Free Fire versi biasa masih berada di dalam satu server.

Pemain Bebas Bergonta-ganti Menggunakan FF Max dan Free Fire Versi Biasa

Tidak hanya bisa bermain dengan pengguna Free Fire versi biasa, pemain juga bisa bergonta-ganti menggunakan Free Fire Max ataupun Free Fire tanpa harus repot bergonta-ganti akun untuk itu.

Ini dikarenakan, seperti yang telah ditekankan sebelumnya bahwa Free Fire Max tidaklah berdiri sendiri, melainkan ini merupakan versi peningkatan grafis dari Free Fire yang selama ini Sobat Booyah gunakan.


Setelah mengetahui berbagai info terbaru seputar Free Fire Max, semoga Sobat Booyah menjadi tahu informasi yang sebenarnya mengenai versi upgrade dari Free Fire ini!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...