Home Highlight Cara Back up Settings dan Custom HUD Pada Update Free Fire Terbaru

Cara Back up Settings dan Custom HUD Pada Update Free Fire Terbaru

Hi Sobat Booyah!

Settings dan HUD merupakan faktor penting dalam setiap permainan terutama permainan battle royale seperti Free Fire demi memudahkan permainan dan tentu saja mengenggam Booyah.

Di samping itu, kebebasan pemain untuk mengubah dan menyesuaikan kedua hal tersebut agar sesuai dengan preferensinya masing-masing pastinya merupakan hal yang tidak kalah penting.

Baca Juga: Bundle Blue Blaster Akan Segera Tiba di Gold Royale Terbaru!

Baca Juga: Jai Free Fire Dapatkan Buff, Kini Skill Dapat Aktif di Senjata Shotgun Juga!

Nah, jika psebelumnya kalian harus repot mengatur ulang HUD Free Fire karena beberapa hal seperti baru pertama kali menginstall Free Fire ataupun baru saja melakukan re-install, sekarang masalah tersebut tidak akan terjadi lagi.

Kali ini, pada update terbarunya telah dihadirkan fitur terbaru yaitu Settings Sync yang berguna untuk mem-backup pengaturan yang kalian miliki. Dengan hadirnya fitur ini, tentu kalian tidak akan kerepotan lagi.

Penasaran dengan cara mengaturnya? Berikut BOOYAHCOID hadirkan langkah-langkahnya!

1. Pergi ke Pengaturan/Settings dengan menekan ikon gear di bagian pojok kanan atas

Step 1, sumber: booyah.co.id

2. Pada halaman Pengaturan, tekan menu Lainnya/Others

Step 2, sumber: booyah.co.id

3. Setelah berada di halaman Lainnya/Others, cari fitur Settings Sync

Step 3, sumber: booyah.co.id

4. Jika Sobat Booyah sudah yakin dengan pengaturan yang akan disimpan, tekan tombol Upload dan konfirmasi dengan menekan OK/Yes jika ada pesan pop-up yang muncul. Sampai tahap ini, pengaturan Sobat Booyah sudah berhasil di-backup.

Step 4, upload, sumber: booyah.co.id

5. Untuk mengunduh pengaturan yang telah Sobat Booyah simpan, lakukan kembali langkah 1-3 dilanjut dengan menekan tombol download, konfirmasi jika ada pesan pop-up yang muncul dan pengaturan Sobat Booyah pun kembali seperti yang diinginkan.

Step 5, download, sumber: booyah.co.id

Mudah bukan? Bukan hanya mudah, fitur ini juga akan menyimpan keseluruhan pengaturan Sobat Booyah. Dengan begitu, Sobat Booyah tidak harus mengatur ulang baik itu sensitivitas maupun custom HUD setiap kali berada di perangkat baru ataupun tidak sengaja melakukan reset!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...