Home Highlight Update Free Fire Januari, Safe Zone FF Akan Mengecil Lebih Cepat!

Update Free Fire Januari, Safe Zone FF Akan Mengecil Lebih Cepat!

Hi Sobat Booyah!

Setelah adanya Advance Server FF Januari mulai tanggal 6 Januari 2022, Free Fire bakal segera mendapatkan update kembali yang bisa Sobat Booyah temukan mulai tanggal 19 Januari 2022.

Dalam update Free Fire Januari 2022 ini nantinya, bakal ada sederet berbagai pembaruan ataupun fitur baru yang dihadirkan. Salah satunya adalah berkaitan dengan Safe Zone atau zona aman Free Fire.

Baca Juga: Kenapa Revival System di Pagelaran FFML Season V Menuai Pro Kontra?

Baca Juga: 3 Lokasi Turun Terbaik di Map Alpine Free Fire (FF) Versi Berita Booyah!

Safe Zone merupakan Zona yang akan memaksa pemain bermain dengan ukuran map yang mengecil dalam setiap waktunya. Fungsi dari Safe Zone tentu saja supaya Sobat Booyah lebih cepat untuk bertemu musuh terlebih lagi jika jumlahnya telah sedikit.

Nah, pada update Free Fire Januari 2022 mendatang, Safe Zone akan mendapatkan pembaruan yang mana zona akan mengecil secara lebih cepat terutama untuk 2 zona pertama.

Tentu saja, secara tidak langsung dengan dipercepatnya Safe Zone untuk menututp akan secara tidak langsung membuat game akan lebih cepat. Ini dikarenakan tentu saja dengan semakin cepatnya Safe Zone berjalan, maka akan semakin cepat Safe Zone selanjutnya muncul.

Walaupun begitu, lebih cepatnya Safe Zone mengecil nampaknya tidak akan terlalu membuat pemain harus buru-buru masuk dikarenakan untuk damage Safe Zone tidak akan ada perubahan atau masih akan tetap seperti biasanya.

Selain Safe Zone, berbagai hal lain yang menjadi penunjang di Battle Royale pun juga akan mendapatkan perubahan seperti UAV Yang akan mendapatkan penyesuaian frekuensi, radius, dan juga cooldown.

Selain itu, ada Airdrop yang akan mendapatkan perubahan cooldown yang akan membuatnya lebih sering turun dari langit. Tentu saja, hal ini menarik untuk ditengok pada update Free Fire Januari 19 Januari 2022 mendatang!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...