Home Fun Selain Mabar, Ini 3 Tips Meningkatkan Pertemanan Kalian di Free Fire!

Selain Mabar, Ini 3 Tips Meningkatkan Pertemanan Kalian di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire adalah salah satu game battle royale yang terkenal di berbagai penjuru dunia. Untuk meningkatkan pengalaman bermain menjadi lebih seru, para pemain Free Fire bisa main bareng (mabar) bersama teman lewat mode Duo dan mode Squad.

Dengan bermain Free Fire bersama teman, tentu bakal meningkatkan pertemanan Sobat Booyah menjadi lebih tahan dan seru. Dan berikut ini, 3 cara meningkatkan pertemanan di Free Fire selain melakukan mabar!

Baca Juga: Update Free Fire Januari, Safe Zone FF Akan Mengecil Lebih Cepat!

Baca Juga: Kenapa Revival System di Pagelaran FFML Season V Menuai Pro Kontra?

Pakai Fitur Star Friend

Star Friend merupakan fitur pertemanan yang sangat unik dan menarik. Sobat Booyah bisa memberi teman Sobat Booyah Star Friend, dan nantinya nickname teman Sobat Booyah bakal diberi bintang dan bakal terus berada di atas.

Selain nickname teman menjadi mudah ditemukan, hal ini bakal membuat pertemanan Sobat Booyah lebih terlihat spesial seperti sahabat.

Pakai Fitur Friend Alias

Sama seperti fitur Star Friend, fitur Friend Alias adalah fitur pertemanan yang hadir pada update Desember kemarin. Fitur Friend Alias memiliki fungsi memberikan nickname khusus untuk teman Sobat Booyah di in-game Free Fire.

Sobat Booyah bisa memberikan julukan atau nama yang lucu atau yang hanya bisa dimengerti oleh Sobat Booyah dan teman saja di fitur Friend Alias agar pertemanan Sobat Booyah jadi lebih kocak.

Dynamic Duo Bersama

Fitur pertemanan Dynamic Duo tidak melulu untuk dua pemain yang sedang cinta satu sama lain, bisa juga untuk Sobat Booyah dan teman agar mabar menjadi lebih menarik dan bisa mendapatkan hadiah eksklusif di fitur Dynamic Duo.

Apakah Sobat Booyah tertarik menggunakan 3 tips di atas untuk meningkatkan pertemanan Sobat Booyah di in-game Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...