Home Game Update Update Patch Update Patch Februari FF Hadirkan Sederet Buff, Berikut Detailnya!

Update Patch Februari FF Hadirkan Sederet Buff, Berikut Detailnya!

Hi Sobat Booyah!

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya update Patch Free Fire kembali hadir pada bulan Februari ini. Beragam perubahan serta kehadiran item dan fitur fitur baru menjadi salah satu hal yang paling ditunggu. Namun tak sampai disitu saja, Update Patch Free Fire juga menghadirkan Buff untuk beberapa senjata.

Buff tersebut dihadirkan guna memberikan penyesuaian dari segi statistik, agar setiap senjata memiliki kesempatan yang sama untuk dipergunakan dalam game. Ini adalah salah satu cara menciptakan permainan yang dinamis dan kompetitif.

Baca Juga: CS Rank Season 4 Selesai, Inilah Top 5 Pemain dengan Kill Terbanyak

Baca Juga: Update Patch Februari FF Hadirkan Sederet Nerf, Berikut Detailnya!

Agar Sobat Booyah lebih memahaminya mengenai Buff senjata pada update kali ini, berikut ini BOOYAHCOID tampilkan secara rinci seputar Buff senjata khusus untuk Sobat Booyah. Simak ulasannya berikut ini!

Groza

Update yang akan berlangsung pada 4 Februari akan menghadirkan Buff Groza yang cukup banyak dengan detail sebagai berikut:

  • Minimal Damage bertambah +3
  • Peningkatan Fire Rate +8%
  • Pengurangan Recoil -6%
  • Menimbulkan 100% Damage ketika tembakan mengenai tangan dan kaki.

Meski hanya terdapat di Airdrop dan Resources Bounty Token, sederet Buff yang diterima Groza membuatnya lebih mematikan dan meningkatkan nilai nya dimata Sobat Booyah. Dengan ini, Grosa tidak lagi dianggap remeh.

M1014

Shotgun M1014 juga tak ingin ketinggalan. Pada update kali ini, M1014 mendapatkan Buff M1014 yang menarik salah satunya adalah hadirnya suara efek tembakan yang baru:

  • Peningkatan Minimal Damage +3
  • Peningkatan Rate of Fire +5%
  • Efek suara baru

Semenjak kehadiran M1887 dan Akimbo Vector, Shotgun M1014 mulai ditinggalkan. Dengan kecipratan Buff pada update kali ini diharapkan dapat mengembalikan popularitas M1014 agar membuat Game semakin seru lagi.

UMP

UMP juga menerima Buff pada Update Februari kali ini. Adapun detail buff yang diterima sebgai berikut:

  • Peningkatan Armor Penetration +5
  • Peningkatan Minimun Damage +1

Dengan demikian, UMP akan mejadi saingan baru untuk MP40 atau MP5 untuk menjadi SMG pilihan dalam pertarungan jarak dekat. Peningkatan Armor Penetration dan Damage akan membuat UMP semakin mematikan.

M249

Tak hanya Groza, senjata Airdrop lainnya yakni M249 juga menerima Buff. Detail peningkatan Buff yang diterima oleh senjata besar ini adalah

  • Peningkatan Movement Speed saat menembak: +10%
  • Peningkatan Range Minimum: +4%

M249 dengan kapasitas Magazine yang sangat besar membuatnya sedikit sulit ketika digunakan bertarung jarak jauh. Dengan Buff pada Movement Speed, tentu membuat senjata ini lebih ringan dan fleksibel ketika digunakan. Selain itu peningkatan Range semakin membuat senjata tipe AR ini dengan mudah menghabisi musuh.

Bagaimana menurut Sobat Booyah tentang sederet Buff padasenjata Free Fire ini? Apakah akan menciptakan META baru?



Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...