Home Esports UPoint Esports Competitive Series Season 2 Kembali Hadir dengan Hadiah 50 Juta...

UPoint Esports Competitive Series Season 2 Kembali Hadir dengan Hadiah 50 Juta Rupiah!

Hi Sobat Booyah!

Mengawali tahun 2021, bagi Sobat Booyah yang ingin mengikuti turnamen kompetitif Free Fire nampaknya tidak perlu khawatir. Pasalnya, salah satu turnamen yang terbuka untuk seluruh pemain bakal hadir.

Bertajuk “UPoint Esports Competitive Series Season 2”, ini bisa menjadi kesempatan yang manis bagi Sobat Booyah yang ingin menjajaki karier sebagai seorang pemain profesional Free Fire.

Baca Juga: Bocoran Bundle Utama Elite Pass Season 33 Februari Free Fire (FF)!

Baca Juga: Fakta Tentang Mode Cold Steel di Free Fire (FF)

Pasalnya, selain tidak memungut biaya sepeserpun dalam pendaftarannya UPoint Esports Competitive Series Season 2 juga menyajikan hadiah sebesar 50 juta rupiah yang bisa diperebutkan para peserta!

Membuka pendaftaran mulai tanggal 18 Januari hingga 1 Februari 2021, turnamen UPoint Esports Competitive Series Season 2 bakal mempertandingkan lebih dari 20 ribu tim yang akan terbagi ke dalam tiga kualifikasi dengan jadwal sebagai berikut:

  • Qualifier Week 1: 20 Januari 2021 – 24 Januari 2021
  • Qualifier Week 2: 27 Januari 2021 – 31 Januari 2021
  • Qualifier Week 3: 03 Februari 2021 – 06 Februari 2021

Selain menghadirkan 20 ribu lebih tim dari babak kualifikasi, nantinya UPoint Esports Competitive Series Season 2 juga akan mengundang 24 tim untuk bertanding bersama di babak Play-Ins

Bagi Sobat Booyah yang berminat untuk mendaftar, kalian bisa langsung menuju link berikut ini dan melengkapi segala persyaratan yang diperlukan untuk mendaftar.

Setelah itu, nantinya jika beruntung dan lolos untuk mengikuti kualifikasi tim Sobat Booyah akan dihubungi oleh pihak penyelenggara turnamen untuk berkompetisi.


Dengan hadiah yang fantastis namun bisa kalian ikuti secara gratis, jadi tunggu apalagi? Yuk segera daftarkan tim terbaik kalian di UPoint Esports Competitive Series Season 2!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...