Home Fun Fakta Tentang Mode Cold Steel di Free Fire (FF)

Fakta Tentang Mode Cold Steel di Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Salah satu mode yang menarik untuk dimainkan kembali hadir. Mode tersebut tak lain dan tak bukan merupakan Mode Cold Steel. Saat ini para pemain sudah bisa mencoba untuk memainkan Mode ini dalam waktu terbatas.

Mode ini mengusung gameplay yang terbilang cepat. Mode ini merupakan mode yang mudah untuk dimainkan oleh pemain. Pemain hanya disuruh untuk mengumpulkan poin agar bisa memenangkan pertandingan.

Baca Juga: Bocoran Bundle Utama Elite Pass Season 33 Februari Free Fire (FF)!

Baca Juga: Sentosa Jadi Salah Satu Tempat Landing Favorit di Bermuda? Ini Sebabnya!

Uniknya, di Mode ini pemain telah disediakan sebuah senjata Melee yaitu Knife atau pisau untuk digunakan melawan musuh. Nantinya pada saat digunakan senjata ini akan dilemparkan ke arah musuh sesuai incaran.

Tak hanya itu saja, ada fakta lain yang terdapat di Mode Cold Steel ini. Penasaran apa saja fakta lainnya? Yuk lihat ulasan dari BOOYAHCOID berikut ini.

Mengusung Gameplay yang Tergolong Cepat

Mode Cold Steel merupakan salah satu mode yang ada di Free Fire dengan gameplay yang tergolong cepat. Meskipun demikian, namun keseruan dalam mode ini masih tetap ada. Pemain bisa merasakan asyiknya bermain mode ini.

Knife Menjadi Satu-satunya Senjata

Uniknya, pada Mode Cold Steel pemain tidak diberikan pilihan senjata layaknya Mode Clash Squad, melainkan pemain diberikan sebuah senjata Melee yang memiliki nama FF Knife. Senjata Melee ini memang berbentuk seperti pisau sama dengan namanya.

Disediakan Sebanyak 5 Pisau Untuk Setiap Pemain

Nantinya pemain yang bermain di Mode ini akan diberikan FF Knife sebanyak 5 buah untuk setiap pemain. Uniknya, jika pemain telah menggunakan 1 senjata ini, dengan sendirinya akan diberikan kembali. Dengan begitu, pemain tidak perlu khawatir untuk kehabisan senjata ini.

Diharuskan Mengumpulkan 20 Poin Kill untuk Menang

Jika pemain ingin memenangkan pertandingan, pemain tersebut diharuskan mendapatkan 20 poin atau berhasil menghabisi musuh sebanyak 20 kali. Nantinya pemain tersebut akan dihadapkan setidaknya dengan 10 pemain lainnya.

Pemain yang Mati Bisa Hidup Kembali

Berbeda dengan Mode yang ada di Free Fire lainnya, di Mode ini pemain bisa secara otomatis memiliki kesempatan hidup kembali setelah dikalahkan oleh musuh. Pemain bisa kembali hidup jika belum ada salah satu pemain yang mendapatkan total 20 kill dalam pertandingan tersebut.

Senjata Melee yang Bisa Dilemparkan

Seperti yang kita ketahui, bahwa di Mode Classik atau Ranked, senjata Melee apapun tidak bisa dilemparkan. Pemain hanya bisa terus memegang senjata tersebut atau paling tidak hanya bisa memukulnya saja.

Namun, berbeda dengan Mode Cold Steel yang mana di dalam Mode ini pemain bisa dengan leluasa saling melemparkan senjata Melee Knife yang ia pegang ke arah musuh.

Mode yang Bersifat Sementara

Sayangnya, Mode Cold Steel ini hanya bisa dimainkan pada waktu yang terbatas saja. Pemain hanya bisa memainkan Mode ini dari tanggal 15-18 Januari 2021 pukul 03.59 saja. Setelah tanggal tersebut Mode ini dengan sendirinya akan menghilang.

Terdapat Waktu Hitung Mundur pada Awal Permainan

Hal lain yang membuat Mode ini unik adalah adanya waktu hitung mundur pada awal pertandingan saat pemain baru saja memasuki permainan. Dengan begitu pemain bisa bersiap-siap sebelum pada akhirnya harus saling menghabisi satu sama lain.


Nah itulah sederet fakta tentang Mode Cold Steel yang bisa BOOYAHCOID sampaikan. Adakah fakta lain menurut Sobat Booyah tentang Mode satu ini?

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...