Home Game Update Event Venom vs Carnage Lootcrate Jadi Hadiah Gratis di Free Fire x Venom!

Venom vs Carnage Lootcrate Jadi Hadiah Gratis di Free Fire x Venom!

Hi Sobat Booyah!

Hari ini, Free Fire resmi melangsungkan event kolaborasi terbaru mereka Free Fire x Venom yang mana pemain Free Fire seluruh dunia akan merasakan kolaborasi terbaru dari Free Fire ini.

Beragam hadiah disiapkan melalui event kolaborasi Free Fire x Venom. Sobat Booyah bisa mendapatkan hadiah bertemakan Venom seperti skin helmet, Motorbike, bahkan hingga Bundle secara gratis!

Baca Juga: Bukan Pemain, Mode Free Fire (FF) Ini Hadirkan Zombie Sebagai Lawan!

Baca Juga: Kesalahan Ketika Turun yang Pemain Pemula Free Fire (FF) Harus Hindari!

Selain itu, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan sebuah Lootcrate atau Deathbox khusus Free Fire x Venom juga lho! Seperti yang lain, skin Lootcrate ini juga tersedia di dalam sebuah misi khusus.

Penasaran seperti apakah misinya? Berikut Berita Booyah punya bocorannya khusus untuk Sobat Booyah!

Venom vs Carnage Lootcrate Gratis

Seperti namanya Venom vs Carnage Lootcrate FF merupakan sebuah skin yang hadir lewat event Free Fire x Venom. Dalam skin Lootcrate ini, Sobat Booyah akan meneukan dua gambar dari Venom dan Carnage, musuh dari Venom.

Venom vs Carnage Lootcrate bakal tersedia dalam sebuah misi. terbilang memiliki tantangan, Sobat Booyah diharuksan membunuh musuh secara headshot dalam jumlah tertentu.

Misi yang memiliki nama Venom Headshot tersebut akan hadir mulai tanggal 13 hingga 25 Oktober 2021. Berikut adalah jumlah headshot yang harus Sobat Booyah kumpulkan agar bisa mendapatkan Venom vs Carnage Lootcrate FF.

  • Kill 5 pemain dengan headshot: 100x Universal Fragment
  • Kill 10 pemain dengan headshot: 3x Carnival Carnage Weapon Loot Crate
  • Kill 20 pemain dengan headshot: Venom vs Carnage Crate

Bagaimana, apakah Sobat Booyah tertantang untuk melakukannya? Jangan kelewatan untuk mendapatkan Venom vs Carnage Lootcrate FF gratis di event Free Fire x Venom!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...