Home Fun Bukan Pemain, Mode Free Fire (FF) Ini Hadirkan Zombie Sebagai Lawan!

Bukan Pemain, Mode Free Fire (FF) Ini Hadirkan Zombie Sebagai Lawan!

Hi Sobat Booyah!

Meski bergenre Battle Royale, mode permainan dalam Game Free Fire tak sebatas Battle Royale saja. Free Fire juga terkenal akan ragam jenis mode permainan dengan konsep dan sistematika permainan yang unik dan berbeda dari Game Battle Royale sejenis.

Sebagaimana permainan biasa, berbagai mode dalam Game Free Fire akan mempertemukan setiap pemain untuk bersaing di arena pertarungan. Namun, apa jadinya jika terdapat mode yang lawan bermainnya bukan pemain lain, melainkan mahluk Zombie?

Baca Juga: Ini Bundle Gold Royale FF Cowok Terbaik di Free Fire Ala Berita Booyah

Baca Juga: Sederet Alasan Mengapa Karakter Misha Free Fire (FF) Harus Dapatkan Nerf!

Nyatanya, Free Fire pernah menghadirkan mode bermain yang menjadikan Zombie sebagai lawan utama yang harus dihadapi. Mode apa sajak yang dimaksud? Langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Zombie Invasion

Sumber: beritabooyahid

Mode Zombie Invasion hadir pertama kali pada Desember 2018, untuk memeriahkan rangkaina Event Winterland Free Fire. Mode Zombie Invasion merupakan mode Battle Royale yang membuat pemain harus bertahan hidup dari Invasi Zombie hingga permainan berakhir.

Bersifat Battle Royale, dalam mode ini juga terdapat pemain lain sebagai musuh. Hal tersebut membuat pemain harus menghadapi serangan Zombie dan pemain lain secara bersamaan. Meski demikian, pemain lebih sering berhadapan dengan Zombie di mode ini.

Mode yang satu ini dimainkan di Map Bermuda dengan suasana malam, yang mana pada masa itu Map Bermuda malam hari tergolong baru dan hanya terdapat di mode Zombie Invasion dan Night Hunter saja. Uniknya lagi, para Zombie di mode ini berpakaian ala Sinterklas untuk menyesuaikan nuansa natal.

Zombie Uprising

Sumber: beritabooyahid

Zombie Uprising atau dikenal juga Death Uprising merupakan salah satu mode tertua di Free Fire yang hadir pada Maret 2019. Mode ini berlatar di area Graveyard, dimana para pemain menantang dan berjibaku dengan ratusan Zombie.

Permainan dalam mode ini terdiri dari 4 Round. Di setiap Round para pemain harus bertahan dan menghabisi ratusan Zombie. Sebagai tahap akhir, pemain akan Boss Zombie dengan kemampuan membunuh yang mengerikan dan darah yang sangat tebal.

Bisa dibilang, Zombie Uprising menjadimode yang paling diminati pemain Free Fire, khususnya mereka yang telah bermain sejak season lawas. Mode ini sangat asik dimainkan karena seru dan menegangkan. Sayangnya, mode ini dihapus dari Free Fire pada pertengahan 2019.

Nah, itulah mode Zombie Free Fire yang menghadirkan mahluk Zombie sebagai lawan main. Apakah Sobat Booyah punya kenangan indah saat bermain di mode Zombie Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...