Home Game Update Vest Thickener, Item Baru Counter META Granat di Advance Server FF September...

Vest Thickener, Item Baru Counter META Granat di Advance Server FF September 2021!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran Advance Server FF sangat ditunggu-tunggu oleh para pemain Free Fire. Berbagai update baru menarik yang bisa diuji coba menjadi alasan utama para pemain Free Fire tidak sabar menunggu kehadiran Advance Server Free Fire.

Dan pada bulan September ini, Advance Server Free Fire kembali rilis! Kali ini, ada item baru yang diperkenalkan untuk diuji coba, yaitu item Vest Thickener! Apa itu Vest Thickener? Apa fungsinya? Simak pembahasannya di bawah!

Baca Juga: Ini Pemrbaruan Interface Guild di Advance Server FF September!

Baca Juga: Percaya Proses, AURA Ignite Dapatkan Poin Penuh Pertamanya di Day 8 FFML Season IV

Vest Thickener, Item Baru di Advance Server FF September!

Vest Thickener merupakan salah satu item baru yang diperkenalkan pada Advance Server FF September. Vest Thickener memiliki fungsi yaitu untuk mengurangi damage dari ledakan, baik dari granat maupun M79.

Vest Thickener bakal otomatis terpasang pada vest Sobat Booyah, mau saat vest masih level 1 maupun sudah level 4. Jika belum terpasang, Sobat Booyah bisa pasang manual dengan mengarahkan Vest Thickener ke tempat attachment di vest.

Kehadiran item Vest Thickener bisa dibilang wajib ditunggu-tunggu, karena mengingat saat ini sedang ramainya META Granat di Free Fire. Vest Thickener pun bisa jadi counter dari granat dan M79, sekaligus counter untuk jarak Alvaro.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...