Home Game Update Ada Airdrop Vending Machine di Advance Server FF September, Apakah Efektif?

Ada Airdrop Vending Machine di Advance Server FF September, Apakah Efektif?

Hi Sobat Booyah!

Advance Server Free Fire kembali rilis pada tanggal 9 September kemarin. Banyak update baru yang bisa Sobat Booyah uji coba pada Advance Server September kali ini, mulai dari Mystery Character baru, pet baru, hingga senjata baru.

Namun, ada pembaruan menarik selain yang telah disebutkan di atas. Vending machine di Free Fire kini ada versi airdrop-nya di Advance Server September! Yuk simak pembahasannya dari Berita Booyah berikut ini!

Baca Juga: Vest Thickener, Item Baru Counter META Granat di Advance Server FF September 2021!

Baca Juga: Ini Pemrbaruan Interface Guild di Advance Server FF September!

Airdrop Vending Machine

Kini ada airdrop vending machine di Advance Server September. Airdrop vending machine ditandai dengan sinar berwarna ungu yang memancar ke atas. Setiap beberapa menit, airdrop vending machine bakal dijatuhkan ulang di tempat yang sama dengan sebelumnya.

Berbeda dari vending machine biasanya, airdrop vending machine pada Advance Server September berisi lebih sedikit. Tidak ada tas level 3, Gloo Wall, dan granat pada airdrop vending machine.

Selain itu, airdrop vending machine juga ada tanda khususnya bergambar keranjang belanja di map yang menandai tempat dari airdrop vending machine.

Tentu dengan kehadiran airdrop vending machine ini, Sobat Booyah bisa looting dengan aman dan bebas di banyak vending machine dari awal hingga akhir game.

Apakah menurut Sobat Booyah Airdrop vending machine ini wajib rilis di update patch Free Fire mendatang?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...