Home Esports Wajib Ikut! Berikut Jadwal Kualifikasi Untuk FFIM 2020 Spring!

Wajib Ikut! Berikut Jadwal Kualifikasi Untuk FFIM 2020 Spring!

Hi Survivor!

Free Fire Indonesia Matsers 2020 Spring memanglah menjadi salah satu kompetitif Free Fire yang cukup dinanti kalangan survivor mengingatkan ketatnya persaingan untuk menjadi pemenang.

Selain berhasil membuktikan bahwa mereka adalah tim Free Fire terbaik di Tanah Air, dengan menjuarai ajang FFIM 2020 Spring nantinya bakal menjadi wakil Indonesia untuk bertarung di ajang internasional.

Tentunya, dengan sebuah kesempatan emas yang dihadirkan oleh Garena dengan FFIM Spring 2020 untuk menjejakkan karier sebagai pemain profesional, sangat sayang rasanya jika kalian melewatkan turnamen ini.

Terlebih lagi, FFIM Spring 2020 sama sekali tidak dipungut biaya! Dengan tanpa mengeluarkan sepersen pun uang, kapan lagi kalian merasakan hal tersebut terlebih juga terbuka lebarnya kesempatan untuk bertarung bersama tim Free Fire kuat Tanah Air.

Sumber: Instagram @freefirebgid

Sementara itu, FFIM Spring 2020 nantinya bakal dimulai dari babak kualifikasi terbuka dengan fitur FFC Mode. Dengan tidak ada jumlah batasan tim yang mendaftar, siapapun boleh mendaftar dan mengikuti sengitnya persaingan pada FFIM Sprin 2020.

Dengan adanya banyak peserta yang mendaftar, tentunya kualifikasi bakal terbagi dalam beberapa tahap. Adapun untuk jadwal lengkapnya adalah sebagai berikut:

Pada tanggal 23 Februari adalah jadwal Online Qualifiers. 
Online Qualifiers ini akan mengambil 864 tim teratas yang akan melaju ke babak selanjutnya, yaitu Quarter Final.

Pada tanggal 27 Februari adalah jadwal Online Quarter Final 
Online Quarter Final ini akan mengambil 72 tim yang nantinya akan melaju ke tahap Final Group. *Perlu di catat pada Online Qualifiers dan Online Quarter Final tidak ada jadwal Live Streaming ya Survivors.

Pada tanggal 29 Februari – 3 Maret akan dimulai Online Final Group.
Online Final Group POT A – F ini akan mengambil 6 tim yang berlanjut ke tahap Play-ins, dan akan disiarkan pada Live Stream di Channel YouTube 


Jadi, tunggu apalagi? Segera persiapkan tim esports terbaik kalian dan bergabunglah dalam kualifikasi FFIM 2020 Spring bersama ribuan tim lainnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...