Home Highlight Wajib Pakai! Ini 5 Senjata Terkuat di Clash Squad Ranked Season 4...

Wajib Pakai! Ini 5 Senjata Terkuat di Clash Squad Ranked Season 4 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tepat 8 Desember 2020 kemarin, kita kedatangan lembar baru Clash Squad Season 4 Free Fire. Pada Clash Squad season 4 ini, perombakan senjata di dalam Shop pun kembali dilakukan.

Senjata seperti Scar, P90, dan AUG kembali memenuhi shop Clash Squad Season 4. Dengan perombakan senjata yang terjadi, banyak senjata mematikan yang mendominasi Clash Squad Season 4.

Baca Juga: Vector Hadir di Update Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Senjata SMG Baru Akimno Vectors Hadir di Advance Server November 2020!

Apakah Sobat Booyah bingung ingin membeli dan memakai senjata apa? Berikut BOOYAHCOID hadirkan 5 senjata terkuat di Clash Squad Season 4 FF!

Woodpecker

Sumber: Booyahcoid

Woodpecker termasuk senjata Assault Rifle terkuat di Free Fire. Kekuatan yang dimiliki Woodpecker sangat mematikan dibanding senjata AR lain yang hadir di Clash Squad Season 4. Dengan 1900 gold, Sobat Booyah bisa membawa senjata kuat yang satu ini.

Sobat Booyah bisa banget pakai Woodpecker saat berperang. Dengan damage yang tinggi serta rate of fire yang wajar, dijamin Sobat Booyah akan menjadi MVP saat menggunakan Woodpecker.

Scar

Sumber: Booyahcoid

Selain senjata AR Woodpecker, senjata Scar juga menjadi rekomendasi untuk Sobat Booyah saat berperang di Clash Squad Season 4.

Statistik yang dimiliki Scar sangat overpower untuk peperangan jarak menengah dan jarak jauh di zona yang kecil. Hanya dengan 1800 gold, Sobat Booyah bisa membunuh lawan dengan senjata overpower yang satu ini.

Vector

Sumber: Booyahcoid

Vector merupakan senjata baru yang hadir di Free Fire. Menggunakan ammo SMG, Vector langsung dihadirkan di Clash Squad Season 4.

Vector dibanderol dengan harga 1200 gold saja di shop. Kekuatan Vector yang overpower dan didukung dengan rate of fire yang tinggi, Vector sangat direkomendasikan untuk dipakai berperang di Clash Squad Season 4.

Apalagi dengan fitur yang mendukung 2 senjata Vector dipakai bersamaan, dijamin buat musuh langsung rata.

M1887

Sumber: Booyahcoid

Senjata yang satu ini merupakan senjata yang tidak lepas dari META serta rekomendasi Shotgun. M1887, merupakan senjata Shotgun dengan dua peluru yang menyakitkan.

Walaupun telah dilakukan nerf beberapa kali pada senjata ini, M1887 tetap kuat dan mampu membunuh musuh hanya dengan dua kali tembakan saja. Sobat Booyah bisa membeli M1887 di shop Clash Squad season 4 dengan harga 1900 gold.

P90

Sumber: Booyahcoid

P90 hadir kembali di Clash Squad. Dengan penyeimbangan statistik yang baru saat update Desember kemarin, Sobat Booyah bisa memakai P90 untuk berperang di Clash Squad Season 4.

Dengan harga 1400 gold, Sobat Booyah bisa berperang dengan senjata yang memiliki rate of fire di atas rata-rata.


Bagaimana? Apakah Sobat Booyah sudah siap berperang dan mencapai rank tertinggi di Clash Squad Season 4 dengan 5 senjata-senjata di atas?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...