Home Tips Jadi Lone Survivor Ketika Turnamen? Lakukan Hal Ini Untuk Bertahan!

Jadi Lone Survivor Ketika Turnamen? Lakukan Hal Ini Untuk Bertahan!

Hi Sobat Booyah!

Saat ini, dengan popularitas yang berhasil diraih Free Fire tak sekedar menghadirkan banyaknya jumlah player yang memainkan game ini. melainkan juga adanya persaingan dalam turnamen turnamen Free Fire mulai dari yang berskala kecil hingga berskala besar.

Bagi Sobat Booyah yang telah sering atau hendak terjun ke ranah kompetitif Free Fire pastinya telah mempelajari setiap taktik dan gaya bermain khas turnamen yang jelas berbeda dari mode ranked biasa.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Item Baru Fireworks di Training Ground Free Fire (FF)!

Baca Juga: Wajib Pakai! Ini 5 Senjata Terkuat di Clash Squad Ranked Season 4 Free Fire (FF)!

Namun, tak dapat dipungkiri terkadang strategi tak berjalan dengan baik dan menimbulkan kerugian misalntya kalah bertatung dengan musuh dan menyisakan Lone Survivor.

Jika demikian, maka beban berat akan dipikul oleh rekan tim yang tersisa untuk mengamankan poin. untuk membantu Sobat Booyah, kali ini BOOYAHCOID akan membagikan beberapa tips yang sekiranya dapat membantu bertahan dalam posisi Lone Survivor. simak penjelasannya berikut!

Menjauh Dari Tempat Terakhir Pertarungan

Sumber: booyahcoid

Ketika kalah bertarung dan menyisahkan Sobat Booyah sebagai Lone Survivor, tentunya keberadaan Sobat Booyah tidak aman karena menjadi incaran musuh. maka hal pertama yang harus diilakukan adalah lari sejauh mungkin dari lokasi tersebut.

Akan lebih baik jika menggunakan Vehicle untuk melarikan diri. sementara itu penggunaan Zipline tidak dianjurkan karena musuh dapat menembaki Sobat Booyah ketikaterbang dilintasan zipline. namun apabila telah dalam kondisi aman, maka zipline dapat membantu untuk lari lebih jauh.

Bertahan di Luar Zona Beberapa Saat

Sumber: booyahcoid

Bertahan diluar Zona dapat membuat Soabt Booyah lebih aman dan terhindar dari musuh. meski harus menerima Damage yang cukup sakit yang menguras item healing, rasanya ini adalah cara bertahan yang baik mengingat musuh juga enggan mengejar terlalu jauh keluar zona.

Manfaatkaan juga waktu selama di luar zona dengan looting resources yang tersisa yang mungkin dapat membantu Sobat Booyah untuk bertahan.

Bermain di Pinggiran Zona

Sumber: booyahcoid

Jika keberadaan tim yang tersisa dirasa tak terlalu banyak, atau ketika Zona telah memasuki fase mid hingga late game,maka bermain di pinggiran zona telah cukup. namun dengan catatan Sobat Booyah harus tetap bersembunyi. biarkan musuh saling berperang satu sama lain.

Jangan Gunakan Summon Airdrop

Sumber: booyahcoid

Sudah menjadi hal yang lumrah menggunakan Loadout summon airdrop ketika turnamen. apabila Sobat Booyah menjadi Lone Survivor, ada baiknya tidak menggunakan loadout yang satu ini karena dapat memberi tahu posisi Sobat Booyah dan memancing musuh untuk datang menghampiri.

Manfaat Kondisi Third Party

Sumber: booyahcoid

Meski menjadi Lone Survivor, akumulasi poin dari kill juga sangat berpengaruh besar ketika turnamen. ketika memasuki late game, Sobat Booyah dapat mencuri keuntungan kill dengan “nyampah” kearah tim yang sedang bertarung.

Meski Demikian, Sobat Booyah harus dengan cermat melihat keadaan dan mengambil posisi bertahan yang baik. jangan sampai berada telalu mencolok karena dapat merugikan Sobat Booyah Sendiri


Nah, itu dia sedikit tips dari BOOYAHCOID. Menurut Sobat Booyah sendiri, apakah ada hal lain yang dapat membantu ketika harus menjadi Lone Survivor saat turnamen?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...