Home Esports FFWS 2022 Sentosa Walaupun Gagal Kembali Juara, EVOS Phoenix Pecahkan 3 Rekor di FFWS 2022...

Walaupun Gagal Kembali Juara, EVOS Phoenix Pecahkan 3 Rekor di FFWS 2022 Sentosa!

Hi Sobat Booyah!

Gelaran FFWS 2022 Sentosa telah berakhir pada tanggal 21 Mei 2022 kemarin. Dihelat secara meriah, turnamen FFWS 2022 Sentosa sendiri kembali hadir dengan hadiah yang fantastis yaitu sebesar 2 juta dollar.

Attack All Around, tim asal Thailand sukses menjadi juara baru setelah berhasil mengangkat trofi pada FFWS 2022 Sentosa. Di sisi lain, EVOS Phoenix secara dramatis harus puas finis di posisi kedua setelah to soon pada match terakhir.

Baca Juga: Ini 3 Karakter yang Alami Nerf di Update Patch Free Fire (FF) Mei 2022!

Baca Juga: Alasan Kenapa Bermain Tanpa Gun Skin di Free Fire Akan Membuatmu Semakin Jago!

Kendati gagal untuk menjadi juara back to back dan mengukir rekor baru, ternyata pada gelaran FFWS 2022 Sentosa pun EVOS Phoenix juga mencatatkan berbagai rekor menarik ini!

Tim dengan Kill Paling Banyak dalam 1 Match Sepanjang Pagelaran Turnamen World

Sejarah baru berhasil ditorehkan EVOS Phoenix setelah pada Match kedua di babak Finals FFWS 2022 Sentosa TheCruz dan kawan-kawan sukses membubuhkan 18 kills hanya dalam 1 match!

Ini merupakan rekor baru torehan kill dalam satu Match. Sebelumnya, rekor ini dipegang oleh Dont Shutdown asal Thailand yang mana pada turnamen Free Fire World Cup 2019 mereka mengumpulkan 17 kills dalam satu match.

Tim dengan Pemain Paling Banyak Berada di Daftar Predator

Berbicara tentang keganasan tim EVOS Phoenix tentu tidak bisa diragukan lagi. Terbukti, pada Finals FFWS 2022 Sentosa tim ini menjadi tim pertama yang memiliki 3 pemain di daftar pemain dengan kill terbanyak!

JOENA, Moshi, dan GETBU adalah 3 pemain yang mencatatkan kills terbanyak di Finals FFWS 2022 Sentosa dengan sama-sama telah mendapatkan 15 kills.

Tim Free Fire Pertama yang Mendapatkan 1 Juta Dollar dari Hadiah Turnamen

Rekor selanjutnya yang didapatkan EVOS Phoenix setelah finis di urutan kedua Finals FFWS 2022 Sentosa adalah mereka menjadi tim pertama yang telah mengumpulkan 1 juta dollar hanya dari hadiah turnamen!

Dilansir dari Liquipedia, total EVOS Phoenix telah mendapatkan penghasilan sebesar $1,020,142 hanya dari turnamen yang mereka ikuti. Tentu saja, FFWS 2021 Singapura dan FFWS 2022 Sentosa menjadi penyumbang terbanyak.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Menang Mudah di Mode Baru Rampage: United Free Fire (FF)!

0
Hi Sobat Booyah! Rilisnya Evo Bundle Mars Warclasher yang jadi tokoh utama dalam event Rampage: United 2022 menandai bahwa...