Home Game Update Event Weapon Royale FF Terbaru, Ada Gun Skin MAC10 dan Kingfisher Enflamed Terror!

Weapon Royale FF Terbaru, Ada Gun Skin MAC10 dan Kingfisher Enflamed Terror!

Hi Sobat Booyah!

Luck Royale di Free Fire terdapat banyak sekali jenisnya. Salah satu Luck Royale yang memiliki keunikan tersendiri adalah Weapon Royale. Ini bisa terlihat dari bagaimana Luck Royale ini hanya menghadirkan Gun Skin.

Berbagai Gun Skin baru selalu hadir dalam Weapon Royale terbaru Free Fire. Dua di antaranya adalah seperti Gun Skin yang bakal datang ke Free Fire yang memiliki nama MAC10 dan Kingfisher Enflamed Terror FF!

Baca Juga: Xayne Bakal Jadi Karakter yang Worth It Digunakan di META Free Fire Sekarang?

Baca Juga: Ada Hadiah Baru, Intip Redeem Store Rank Token Terbaru di Free Fire (FF)

Sebagai Gun Skin terbaru yang bakal rilis melalui Weapon Royale FF, apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar melihat bagaimana tampilan dan juga statistik dari MAC10 dan Kingfisher Enflamed Terror Free Fire? Berikut adalah ulasannya!

MAC10 dan Kingfisher Enflamed Terror Free Fire (FF)

MAC10 dan Kingfisher Enflamed Terror adalah dua Gun Skin yang memiliki satu tema yang sama. Keduanya sama-sama hadir dengan sebuah tampilan yang sangar lengkap dengan adanya gambar tengkorak.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan MAC10 dan Kingfisher Enflamed Terror (FF) dalam Luck Royale Weapon Royale terbaru Free Fire mulai dari tanggal 27 Mei 2022 besok.

Sesuai dengan namanya, untuk melakukan Spin Sobat Booyah bisa menggunakan Weapon Royale Voucher. Tetapi jika tak memilikinya, ada opsi untuk menggunakan Diamond ketika Spin.

Sementara itu, berikut adalah tampilan dan juga perubahan statistik yang bakal dibawa oleh dua Gun Skin MAC10 dan Kingfisher Enflamed Terror FF di Weapon Royale terbaru Free Fire.

MAC10 Enflamed Terror Free Fire (FF)

  • Accuracy(++)
  • Damage(+)
  • Magazine(-)

Kingfisher Enflamed Terror Free Fire (FF)

  • Magazine(+)
  • Accuracy(+)
  • Reload Speed(-)

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri mengenai tampilan dan juga statistik yang bisa Sobat Booyah rasakan ketika menggunakan dua Gun Skin di Diamond Royale terbaru ini. Tertarik memilikinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...