Home Fun 3 Hal Ini Harus Kamu Lakukan Setelah Update Free Fire (FF) Mei!

3 Hal Ini Harus Kamu Lakukan Setelah Update Free Fire (FF) Mei!

Hi Sobat Booyah!

Akhirnya pada sore menuju malam hari Rabu kemarin, Free Fire telah menyelesaikan maintenance-nya. Sobat Booyah sekarang sudah bisa login ke dalam Free Fire dan bermain bersama menjajal update baru.

Seperti biasa setelah update patch, ada ritual-ritual yang tidak boleh dilewatkan oleh para pemain Free Fire. Apa saja? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: Weapon Royale FF Terbaru, Ada Gun Skin MAC10 dan Kingfisher Enflamed Terror!

Baca Juga: Xayne Bakal Jadi Karakter yang Worth It Digunakan di META Free Fire Sekarang? 

Main Training Ground

Training Ground memiliki sebuah tempat yang bisa digunakan untuk berperang sebagai latihan, yaitu Combat Zone. Nah di Combat Zone ini, jangan lupa Sobat Booyah untuk mencoba sensitivitas kembali dan melemaskan jari-jari Sobat Booyah sebelum akhirnya bermain di Clash Squad ataupun Battle Royale.

Download Resources Pack

Paling penting, Sobat Booyah jangan lupa men-download Resources Pack yang ada di in-game Free Fire sebelum terjun bermain. Karena jika Sobat Booyah sama sekali tidak mengunduh Resources Pack, nantinya Sobat Booyah tidak bisa bermain apapun dan menggunakan Bundle maupun Emote apapun.

Selain itu, baik di Free Fire Original dan Free Fire MAX, Sobat Booyah bisa mendapatkan tiket dan Token Evo Gun untuk meng-upgrade Evo Gun MP5 secara gratis.

Jajal Berbagai Update Baru Menarik

Salah satu yang paling sering dijajal oleh para pemain Free Fire setelah update ialah mencoba senjata baru. Nah pada update kemarin, Free Fire menghadirkan senjata baru M24. Sobat Booyah bisa mencoba senjata baru M24 untuk melihat kelebihan serta kekurangannya.

Apa yang biasanya Sobat Booyah lakukan setelah melakukan update Free Fire? Yuk tulis di kolom komentar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...