Home Fun Wow! Ternyata Inilah 10 Akun Free Fire Tertua dan Tertinggi di Dunia!

Wow! Ternyata Inilah 10 Akun Free Fire Tertua dan Tertinggi di Dunia!

Hi Survivors!

Sebagai Battle Royale mobile yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2017, Free Fire sukses menjadi game yang besar tiap tahunnya dan bahkan mampu emncapai angka 60 juta pemain aktif per harinya.

Tidak hanya sekedar populer, Free Fire juga berhasil memberikan penyegaran dengan peningkatan grafis tiap tahunnya. Dari dahulu game yang terkesan “kosong”, game iini sekarang selalu terdapat konten menarik setiap waktunya.

Baca Juga: Overpower? Free Fire India Umumkan Karakter Centaur, Setengah Kuda Setengah Manusia!

Baca Juga: Dua Tim Sepak Bola Besar di Brasil Ini Umumkan Divisi Free Fire!

Tetapi, jika berbicara Free Fire dulu, apakah kalian tahu akun manakah yang memiliki julukan tertua? Tertua dalam konteks ini adalah akun ini dibuat ketika awal-awal Free Fire rilis dan telah memiliki level yang besar.

Jika penasaran, yuk mari kita tonton video dari Jody Andika. Menghadirkan 10 akun Free Fire tertua, salah satu akun Free Fire tersebut bahkan ada yang mencapai level 100!

Ternyata, ada juga salah akun yang berasal dari Indonesia! Akuntersebut juga terlihat seperti pemain profesional dengan memiliki jumlah permainan yang cukup baik untuk solo, duo, dan squad.

Penasaran dengan daftar lain akun yang memiliki level tinggi dan tertua di Free Fire? Kalian bisa melihat cuplikan lengkapnya pada video di atas!


Kalau menurut kalian sendiri, setelah melihat video di atas akun manakah yang layak diberi predikat sebagai akun tertua dengan level tinggi di Free Fire?

88 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...