Home Esports Yuk Berprestasi Ketika #DiRumahAja dengan Ikuti Turnamen MAX Alpha Series Free Fire!

Yuk Berprestasi Ketika #DiRumahAja dengan Ikuti Turnamen MAX Alpha Series Free Fire!

Hi Survivors!

Bagi kalian yang sedang #DiRumahAja, Metaco bakal menggelar turnamen online MAX (Metaco Arena Xperience) Alpha Series dengan mempertandingan game Battle Royale paling populer di Indonesia, Garena Free Fire untuk menemani kesuntukkan.

Turnamen ini akan mempertandingkan sebanyak 1,728 tim secara online dengan total hadiah 50 juta rupiah. Bagi kalian yang berminat untuk berpartisipasi, dapat mendaftarkan diri mulai sekarang hingga 17 April 2020 di bit.ly/maxalpharegis.

Baca Juga: [Quiz] Kamu Hafal Istilah-istilah di Free Fire? Buktikan di Quiz Ini!

Baca Juga: Cukk Gaming Bagikan Trik Menambah Like Free Fire Secara Cepat!

Di babak kualifikasi, nantinya sebanyak total 1,728 tim akan dipecah menjadi 3 wave yang masing-masingnya terdiri dari 576 tim dan akan bertanding secara bersamaan. Berikut skema pertandingan yang bakal terjadi dalam setiap wave-nya.

Dua tim yang memperoleh akses wild card merupakan tim favorit pilihan penonton yang tidak lolos dari fase sebelumnya. Jadi setiap tim yang kurang beruntung di fase kedua, masih memiliki kesempatan untuk bertanding sekali lagi.

Sementara itu 4 tim invitation merupakan tim undangan dari MCC Season 2 dan Hasil FFIM Spring 2020. Ini artinya, kalian pun berkesempatan untuk bertanding melawan tim papan atas Free Fire!

Masing-masing wave kemudian akan menghasilkan hanya 4 tim teratas, yang totalnya menjadi 12 tim dan akan berlaga di babak final turnamen MAX Alpha Series pada bulan Juli 2020.

“Kami rasa tidak ada sebuah alasan konkrit yang bisa menghambat pertumbuhan ekosistem esports dan seluruh prestasinya di Indonesia. Walaupun seluruh dunia sedang terdampak pandemik sekalipun, selama masih ada semangat untuk berprestasi maka akan selalu ada jalan. Hal inilah yang ingin kami sampaikan ke ekosistem esports di Indonesia melalui MAX Alpha Series”, ujar Iskandar Ramli sebagai CEO Metaco.

“Pada intinya ekosistem esports ini harus tetap diperjuangkan meskipun saat ini ada batasan-batasan yang tidak bisa dilewati begitu saja”, Imbuh beliau.

Sementara itu, bagi kalian yang tidak ikut mendaftar masih bisa menonton tim favorit kalian pada Metaco MAX Alpha Series karena turnamen ini akan langsung ditayangkan di kanal YouTube Metaco.gg.


Dengan hadiah yang besar serta bakal disiarkan secara langsung, jangan sampai kalian kelewatan meriahnya turnamen MAX Alpha Series Free Fire!

57 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...