Home Game Update Yuk Intip Tampilan Baru Laman Profile di Advance Server FF Juli!

Yuk Intip Tampilan Baru Laman Profile di Advance Server FF Juli!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server FF Juli 2022 resmi dibuka. Seperti biasa, Advance Server selalu membawa kejutan yang membuat pemain merasa senang bisa menjadi pemain pertama yang menguji coba berbagai hal baru di server terbatas ini.

Salah satu pembaruan yang gencar dilakukan sepertinya berkaitan dengan interface dan tampilan. Hal ini bisa dilihat dari perubahan tampilan laman Profile yang jauh lebih futuristik. Nah, Berikut ini Berita Booyah hadirkan detail perubahan tersebut!

Baca Juga: Menengok Skill J Biebs FF, Karakter Kolaborasi Free Fire x Justin Bieber!

Baca Juga: Walaupun Tanpa Gun Skin, Senjata Free Fire (FF) Ini Tetap Mengerikan Jika Digunakan!

Tampilan Baru Laman Profile Advance Server FF Juli!

Kesan futuristik sangat terasa pada tampilan baru lama Profile ini. Sejalan dengan perubahan logo, beberapa hal penting seperti font, logo khusus, sampai interface setiap bagian mengalami perubahan signifikan seperti yang bisa Sobat Booyah lihat pada gambar di atas.

Dibandingkan versi sebelumnya, laman Profile terbaru lebih padu, karakter yang dipajang terlihat lebih hidup, dan bagian identitas akun lebih ke tengah. Untuk bagian Overview, detail statistik permainan terlihat lebih detail karena setiap bagian memiliki Tab penjelasan yang luas.

Yang menarik, bagian info pemain yang memuat Battle Style dan Battle Bio juga alami perubahan tampilan. Sedangkan untuk History Match, fitur Replay dan Credit System tak terlalu banyak perubahan. Keduanya tetap nyaman untuk dilihat dan diakses.

Itu dia tampilan baru dari laman Profile di Advance Server FF Juli 2022. Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah tampilan di atas jauh lebih keren dibandingkan versi sebelumnya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...